TEGAS! Istri Brigjen Hendra, Seali Syah Meminta Agar Ferdy Sambo Bertanggung Jawab Atas Penahanan Suaminya!!

- 12 Agustus 2022, 11:04 WIB
seali syah meminta ferdy sambo agar memberikan klarifikasi terkait suaminya yang menurutnya menjadi korban
seali syah meminta ferdy sambo agar memberikan klarifikasi terkait suaminya yang menurutnya menjadi korban /Instagram/@sealisyah/

BERITA KBB - Pada sebelumnya mantan  Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo resmi dicopot jabatannya dan menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam penetapannya sebagai tersangka, turut juga melibatkan puluhan polisi lainnya, salah satunya yang paling disorot adalah Brigjen Hendra Kurniawan.

Brigjen Hendra Kurniawan  menjabat sebagai Kabiro Paminal Propam Polri, namun dicopot dari jabatannya dan dimutasi lantaran dianggap melakukan pelanggaran kode etik.

Baca Juga: 5 Yel Yel Hari Pramuka ke 61 Tanggal 14 Agustus 2022 yang Cocok Untuk Lomba Persami

Seali Syah, istri dari Brigjen Hendra Kurniawan juga ikut angkat perihal pencopotan jabatan dan penahanan suaminya di Mako Brimob.

Hal itu Seali ungkapkan dalam Instagram story di akun Instagram miliknya @sealisyah pada tanggal 11 Agustus 2022.

“Pak FS tolonglah jangan hanya ucapan permintaan maaf yang keluar dari mulut kuasa hukumnya, tapi berikanlah pernyataan tertulis atau klarifikasi terkait nama baik anggota kepolisian yang jadi korban skenario pak FS, ini bukan soal pangkat dan jabatan tapi nasib nama baik anggota dan anak buah pak FS yang sudah pak FS korbankan,” dikutip dari Instagram story @sealisyah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Seali Syah, Istri Brigjen Hendra Kurniawan Mantan Karopaminal yang Ditahan di Mako Brimob

Menurut Seali, suaminya adalah korban skenario dari Ferdy Sambo dan meminta agar Ferdy Sambo memberikan pernyataan tertulis atau klarifikasi mengenai anggota polisi yang terseret dalam kasus pembunuhan Brigadir J.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x