Kronologi Wanita di Tulunganggung Diperkosa Setelah Kecelakaan

- 18 Agustus 2022, 10:18 WIB
Kronologi Wanita di Tulunganggung Diperkosa Setelah Kecelakaan  Ilustrasi pemerkosaan, Seorang pria di Tulungagung memperkosa teman wanitanya yang terluka akibat kecelakaan lalu lintas. Korban akhirnya meninggal dunia. /
Kronologi Wanita di Tulunganggung Diperkosa Setelah Kecelakaan Ilustrasi pemerkosaan, Seorang pria di Tulungagung memperkosa teman wanitanya yang terluka akibat kecelakaan lalu lintas. Korban akhirnya meninggal dunia. / /Ilustrasi pemerkosaan, Seorang pria di Tulungagung memperkosa teman wanitanya yang terluka akibat ke/

BERITA KBB – Simak Kronologi Wanita di Tulunganggung Diperkosa Setelah Kecelakaan yang terjadi pada saat H-1 peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Kronologi Wanita di Tulunganggung Diperkosa Setelah Kecelakaan, diduga pelaku adalah kawan daripada korban dan suami korban.

Sebagaimana dilansir BERITA KBB dari Media Pemalang, berikut kronologinya. Seorang wanita asal Tulungagung berinisial BM (30) setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, bukannya dilarikan ke rumah sakit, dia malah diperkosa oleh teman prianya sendiri.

Kasi Humas Iptu Mohammad Anshori mengungkapkan terduga pelaku adalah ADB (26) warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung.

Sedangkan korban berinisial BM (30) adalah warga Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung.

"Kasus ini masih salam penanganan UPPA Satreskrim Polres Tulungagung," ungkap Anshori.

Berawal pada Minggu (14/8) saat pelaku menggelar pesta minuman keras di rumahnya bersama tiga rekannya.

Pelaku dan rekannya akhirnya pergi ke Warkop Karaoke NR dan kembali menggelar pesta miras.

Saat itulah terduga pelaku bertemu dengan korban saat keluar dari ruang karaoke.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x