Cek Fakta: Warganet Rubah Profil Wikipedia Brigjen Nuri Andrianis Djatmika Apa Betul Pelaku Penembakan Kucing?

- 18 Agustus 2022, 20:00 WIB
Siapa Brigjen NA sosok penembak kucing di Sesko TNI Bandung yang trending Twitter
Siapa Brigjen NA sosok penembak kucing di Sesko TNI Bandung yang trending Twitter /Cerdik Indonesia PRMN/Kolase

BERITA KBB- Pelaku penembakan kucing yang saat ini viral di media sosial diketahui dilakukan oleh seorang Brigadir Jendral, pada tanggal 16 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut laporan warganet, kucing yang ditembak tersebut terjadi di kawasan Sesko TNI Bandung dan saat ini telah dilakukan tindakan oleh tim hukum TNI.

Brigjen NA melakukan penembakan tersebut bukan karena membenci kucing. Akan tetapi untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat makan Perwira Siswa Sesko TNI.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Ferdy Sambo Punya Kerajaan Yang Sangat Berkuasa Di Polri, Simak Selengkapnya Disini!

"Brigjen TNI NA melakukan tindakan ini dengan maksud menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan tempat tinggal atau tempat makan Perwira Siswa Sesko TNI," ujar
Prantara Santoso selaku Tim Hukum TNI

Pasal yang dikenakan terhadap tindakan yang dilakukan brigadir J adalah Pasal 66 UU nomor 18 tahun 2009 (tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan) dan Pasal 66A, Pasal 91B UU nomor 41 tahun 2014 (tentang Perubahan Atas Undang Undang nomor 18 tahun 2009 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan).

Saking kesalnya, warganet banyak yang mengecam aksi sadis yang dilakukan oleh seorang berpangkat Brigjen tersebut.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Terlengkap 2022 Cepat dan Gratis Bukan di Stafaband atau Planetlagu, Ini Cara Unduh Musiknya

Bahkan, dalam wikipedia profil Brigadir NA alias Nuri Andrianis Djatmika sempat di ubah karena warganet kesal akan sikap yang dilakukannya.

Namun, kini profil Brigjen NA tersebut telah kembali ke semula sesuai dengan informasi mengenai segala informasinya mulai dari tempat, tanggal lahir hingga jabatan yang diembannya. ***







   

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x