Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra dan Warga Jamin Perayaan Natal di Wilayahnya Semarak dan Kondusif

- 24 Desember 2022, 23:42 WIB
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra dan Warga Jamin Perayaan Natal di Wilayahnya Semarak dan Kondusif
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra dan Warga Jamin Perayaan Natal di Wilayahnya Semarak dan Kondusif /Miradin Syahbana /

BERITA KBB- Sebanyak 198 petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Jagakarsa dan warga se-Jagakarsa siap memberikan keamanan dan kenyamanan dalam perayaan Hari Natal Minggu 25 Desember 2022. 

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan semua pihak telah berkomitmen untuk menjaga pengamanan dalam kegiatan perayaan Natal. 

"Jumlah petugas gabungan elemen masyarakat 198 ditambah ketua RW dan RT yang lokasinya terdapat gereja yang melaksanakan ibadah," ucap Multazam Lisendra, Sabtu 24 Desember 2022. 

Baca Juga: Cegah Radikalisme Sejak Dini, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Rangkul dan Beri Edukasi di SMAN 49

Dia menambahkan, di wilayah Kecamatan Jagakarsa Setidaknya ada 8 gereja dan 2 rumah ibadah. Untuk itu, Multazam Lisendra mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan berperan aktif dalam Keamanan Lingkungan. 

"Tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan tidak sungkan juga ragu mengontak Polsek Jagakarsa sebagai jaminan keamanan," tuturnya. 

Selain itu, kata dia, saat beribadah pada Minggu 25 Desember 2022, perlu diperhatikan dua hal yakni kapasitas parkir kendaraan dan jemaat. 

Baca Juga: Alhamdulillah! Kapolsek Cilandak Multazam Lisendra Bersama Jajaran Kunjungi Rumah Anak Berkebutuhan Khusus

"Petugas gabungan akan mendampingi petugas gereja dan keamanan internal utk memindai orang/barang yang keluar masuk gereja," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x