Perkiraan Cuaca Kamis, 2 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Jambi Waspada Hujan Petir, Banda Aceh Cerah Berawan

- 2 Februari 2023, 11:47 WIB
Ilustrasi awan hujan. Perkiraan Cuaca Kamis, 2 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Jambi Waspada Hujan Petir, Banda Aceh Cerah Berawan
Ilustrasi awan hujan. Perkiraan Cuaca Kamis, 2 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Jambi Waspada Hujan Petir, Banda Aceh Cerah Berawan /Pixabay/
 

BERITA KBB - Badan Meterorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis perkiraan cuaca untuk hari ini, Kamis 2 Februari 2023. Secara garis besar, cuaca di seluruh Indonesia hari ini masih didominasi berawan dan hujan.

Untuk daerah Kota Jambi, Provinsi Jambi dan sekitarnya, BMKG memprediksi datangnya hujan disertai petir pada malam dan dini hari. Sebagai informasi tambahan, kisaran suhu di wilayah Kota Jambi sekira 25-32 derajat Celsius dan kelembapan sekira 65-100 persen.

Adapun masyarakat di Kota Banda Aceh, D.I. Aceh dan sekitarnya, bisa beraktivitas di luar rumah dengan cukup leluasa untuk hari ini. Pasalnya, BMKG memprediksi cuaca di Kota Banda Aceh cerah berawan sepanjang hari, dengan suhu berkisar 22-31 derajat dan kelembapan 65-95 persen.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Baik yang Membuat Mental Kamu Kuat!

Berikut ini BeritaKBB himpun perkiraan cuaca hari ini, di 34 ibukota provinsi di seluruh Indonesia dari situs resmi BMKG. Perlu diingat, kondisi cuaca sebenarnya mungkin saja dapat berbeda dari perkiraan.

Serang, Banten

Siang: Berawan

Malam: Berawan

Dini Hari: Hujan ringan

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x