Waspada Hujan Petir di Denpasar dan Daerah Lain di Bali, Simak Prakiraan Cuaca 3 April 2023 Seluruh Indonesia

- 3 April 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi Hujan Petir, Prakiraan Cuaca Sulsel Senin, 20 Maret 2023, Malam Hari Diprediksi 5 Daerah Hujan Petir, Termasuk Makassar
Ilustrasi Hujan Petir, Prakiraan Cuaca Sulsel Senin, 20 Maret 2023, Malam Hari Diprediksi 5 Daerah Hujan Petir, Termasuk Makassar /Tangkapan layar/YouTube Miftah's TV
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Senin 3 April 2023. Kondisi cuaca dominan diprediksi hujan dan berawan, dengan diselingi cuaca cerah dan cerah berawan di kota-kota tertentu..

Menurut data prakiraan cuaca, pada Senin 3 April 2023 ini, BMKG memprakirakan hujan disertai petir akan mengguyur Denpasar, Bali pada malam hari nanti. Pada pagi dan dini harinya, kota ini akan diguyur dengan hujan berintensitas ringan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bahwa beberapa wilayah di Bali seperti Kabupaten Tabanan, Klungkung, Gianyar, Jembrana, Buleleng, Bangli dan Badung juga berpotensi mengalami hujan lebat disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat.

 Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 3 April 2023: Aditya dan Imlie Lakukan Pemujaan, Malini Merasa Ada yang Tak Beres

Untuk prakiraan cuaca di kota-kota besar lainnya, berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Senin 3 April 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dan meleset.


Prakiraan Cuaca Senin 3 April 2023 di Seluruh Indonesia


Serang, Banten

Pagi: cerah berawan | Siang: hujan ringan | Malam: berawan | Dini hari: berawan


Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Pagi: cerah berawan | Siang: hujan ringan | Malam: cerah berawan | Dini hari: cerah berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x