Wilayah Jawa Barat Diprediksi Hujan Deras Hari Ini, Berikut Prakiraan Cuaca 4 April 2023 Seluruh Indonesia

- 4 April 2023, 11:10 WIB
Berikut prakiraan cuaca hari Selasa 4 April 2023 di seluruh Indonesia, wilayah Jawa Barat diprediksi hujan deras hari ini.
Berikut prakiraan cuaca hari Selasa 4 April 2023 di seluruh Indonesia, wilayah Jawa Barat diprediksi hujan deras hari ini. /F. INTERNET/

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Selasa 4 April 2023.

Kondisi cuaca diprediksi cenderung hujan dan berawan, dengan beberapa daerah diselingi cuaca cerah dan cerah berawan di kota-kota tertentu. Sejumlah kota juga diprediksi akan bercuaca cerah sepanjang hari.

Menurut data prakiraan cuaca, pada Selasa 4 April 2023 ini, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Bandung, Jawa Barat pada siang dan malam hari nanti.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Full Album 2023 Gratis Lewat X2Download, YTMP3 atau Stafaband, Simak Cara yang Aman Sekarang

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada waktu yang sama, di wilayah Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Bandung Raya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Subang dan Indramayu.

Potensi hujan di wilayah Jawa Barat juga diprakirakan terjadi di Sumedang, Kuningan, Cirebon, Ciamis, Banjar, Tasikmalaya, dan Garut. Untuk itu, bagi Anda yang berada di wilayah terdampak agar waspada dan melakukan langkah antisipasi yang diperlukan.

Untuk prakiraan cuaca di kota-kota besar lainnya, berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Selasa 4 April 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dan meleset.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV SCTV Siang Dibikin Salting Malamnya Terkambing Kambing, Salah Satunya Ada Qausar Harta

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x