Tersangka Pembunuhan Wanita Paruh Baya yang Jasadnya Ditemukan Dalam Koper Diciduk, Polisi Kuak Motif Pelaku

- 2 Mei 2024, 13:33 WIB
Ilustrasi borgol penangkapan aktris RR yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.
Ilustrasi borgol penangkapan aktris RR yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. /KlausHausmann/PIXABAY.

Berita KBB - Polisi telah menangkap seorang pria berinisial AARN, pelaku pembunuhan seorang perempuan yang jasadnya ditemukan dalam koper yang ditinggalkan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

AARN, pelaku pembunuhan seorang perempuan yang jasadnya ditemukan dalam koper itu diketahui berhasil ditangkap tim gabungan di kawasan Palembang, Sumatera Selatan.

Kapolsek Cikarang Barat Gurnald Patiran mengatakan, AARN tiba di Jakarta pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 21.30 WIB dan selanjutnya dibawa ke Polsek Cikarang Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"(Rabu) malam ini tiba kurang lebih pukul 21.30 di Jakarta, dan langsung di bawa ke Polsek Cikarang Barat," ujar Gurnald, Kamis 2 Mei 2024 seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Dia menambahkan bahwa polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap AARN. Hal itu termasuk mengungkap motif pembunuhan perempuan yang jasadnya ditemukan dalam koper tersebut.

Baca Juga: Diciduk, Berikut Identitas Terduga Ortu Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Tanah Abang, Akan Jalani Tes Kejiwaan

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pelaku ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, dan Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Satreskrim Poltabes Bandung.

Pelaku tertangkap berkat rekaman CCTV dari sebuah hotel. Dalam rekaman tersebut, AARN terlihat keluar kamar dengan membawa koper yang kemudian diketahui berisi jenazah wanita.

Berdasarkan rekaman, pelaku AARN diketahui meninggalkan ruangan sekitar pukul 09.51 WIB pada Rabu 24 April 2024. Dia mengenakan jaket hitam dan membawa kantong plastik, mengambil kopernya dan berjalan ke lorong.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah