Kapolri Angkat Bicara Soal Motif Dugaan Bunuh Diri Brigadir RAT, Satu Hal Berikut Jadi Fokus Pendalaman Kasus

- 2 Mei 2024, 14:20 WIB
KASUS POLISI MANADO: Perbandingan Gaji Polisi dan Harga Mobil Alphard yang Jadi Tempat Tewasnya Brigadir Ridhal Ali Tomi
KASUS POLISI MANADO: Perbandingan Gaji Polisi dan Harga Mobil Alphard yang Jadi Tempat Tewasnya Brigadir Ridhal Ali Tomi /kolase foto Toyota dan dokumen polisi/

Berita KBB - Penyelidikan terus dilakukan untuk mendalami motif tewasnya anggota Satlantas Polres Manado Brigadir RAT. RAT diduga tewas bunuh diri di depan rumah mantan Menteri Fahmi Idris.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, sangat penting bagi polisi untuk mengetahui motif dugaan bunuh diri Brigadir RAT. "Paling utama adalah peristiwanya yang terjadi, motifnya yang sedang didalami," ujar Sigit, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

"Saya kira terkait dengan kasus utamanya itu harus dijawab dulu. Terkait dengan hal-hal yang sifatnya tambahan tentunya akan dirapatkan ya, apakah perlu dan tidak," imbuhnya saat dijumpai di Stadion Madya Senayan, Rabu 1 Mei 2024.

Lebih jauh mengenai penyelidikan motif dugaan bunuh diri Brigadir RAT, Sigit mengatakan Polda Metro Jaya akan menjelaskannya. "Karena itu sangat teknis biar yang menjelaskan nanti level Polres atau Polda," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, polisi memeriksa 13 orang saksi terkait dugaan bunuh diri Brigadir RAT. Mulai dari keluarga hingga pemilik rumah tempat mobil korban parkir.

Dikatakannya, penyelidikan dilakukan setelah timnya mendapat informasi temuan anggota Satlantas tewas ditembak. Polres Mampang dan Jakarta Selatan kemudian langsung melakukan olah TKP.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah