Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Juli 2023, Cuaca Dominan Berawan, Antisipasi Hujan Ringan di Wilayah-Wilayah Ini

- 3 Juli 2023, 19:46 WIB
Prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 4 Juli 2023, cek wilayah yang diprediksi mengalami hujan ringan di tengah cuaca yang dominan berawan.
Prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 4 Juli 2023, cek wilayah yang diprediksi mengalami hujan ringan di tengah cuaca yang dominan berawan. /

Berita KBB - Libur sekolah masih tersisa sepekan lagi. Bila kamu mau bepergian ke destinasi wisata seperti kawasan Lembang, Puncak atau Pangandaran, pasti tidak bakal menyesal kalau baca dulu informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 4 Juli 2023 ini.

 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 4 Juli 2023, di mana cuaca seluruh wilayah pada esok hari diprediksi dominan berawan, dengan hujan ringan mengguyur di beberapa daerah pada siang dan malam hari.

 

Pada pagi harinya, kondisi cuaca cukup beragam antara cerah berawan dan berawan di berbagai wilayah Jawa Barat. Bahkan ada beberapa wilayah yang diprediksi berawan tebal. Sehingga untuk kamu yang akan berjalan-jalan pagi hari, cuacanya tidak akan panas.

Baca Juga: Syuting Film Kutukan Peti Mati, Yoriko Angeline Kesurupan!

Meskipun begitu, sebaiknya kamu tetap waspada dengan kondisi cuaca, karena BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang berskala lokal pada waktu siang hingga malam hari.

 

Wilayah yang diprediksi mengalami kondisi cuaca tersebut yakni sebagian daerah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, wilayah Bandung Raya kecuali Kabupaten Bandung, dan Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x