Polsek Jagakarsa dan Lembaga Kanker Indonesia Gelar Sosialisasi Kesehatan Gratis Tentang Penyakit Kanker

- 12 Juli 2023, 13:57 WIB
Polsek Jagakarsa Gelar dan Lembaga Kanker Indonesia Gelar Sosialisasi Kesehatan gratis tentang Penyakit Kanker dan tumor
Polsek Jagakarsa Gelar dan Lembaga Kanker Indonesia Gelar Sosialisasi Kesehatan gratis tentang Penyakit Kanker dan tumor /

BERITA KBB- Polsek Jagakarsa bersama Lembaga Kanker Indonesia menggelar sosialisasi kesehatan tentang penyakit kanker dan tumor di Taman SKCK Polsek Jagakarsa jl timbul No.39 Cipedak Jaksel, Senin 10 Juli 2023.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan bahwa sosialisasi ini dapat bermanfaat kepada anggota polisi dan seluruh yang hadir sehingga bisa mengerti pentingnya menjaga kesehatan.

"Sosialisasi ini memberi pengetahuan kepada para personil agar dapat mendeteksi dini penyakit yang ada didalam tubuh," ucap Multazam Lisendra.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Primetime 'Bukan Roman Picisan Mae' Rabu 12 Juli 2023 Pukul 23.00 WIB

Multazam Lisendra juga menerima pemberian bibit temu putih untuk ditanam di Polsek dari Lembaga Kanker Indoensia.

Sementara itu, perwakilan dari Lembaga Kanker Indonesia Cici Puspita, A.md, Kep mengatakan bahwa semua pihak harus mengenali bentuk-bentuk kanker.

Lalu harus mengetahui dan mendeteksi adanya kanker ditubuh kita. Dan salah satu cara pencegahan penyakit kanker dengan bahan herbal seperti Buah Sirsak, Benalu teh dan temu Putih.

Baca Juga: Ada Loopy The Cooking Princess dan Pororo Goes To Korea, Cek Jadwal Mentari TV 12 Juli 2023 dan Link Streaming

"Kami dari Lembaga Kanker Indonesia untuk subsidi bagi penderita kanker dan subsidi bagi pencegahan kanker," tuturnya
***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x