Ribuan Murid SMP Ikuti Program Duta Literasi Bahasa Inggris Solve Education! Foundation

- 12 Juli 2023, 14:32 WIB
Solve Education! Foundation sukses menggelar program Duta Literasi Bahasa Inggris tingkat SMP di wilayah Kota Semarang
Solve Education! Foundation sukses menggelar program Duta Literasi Bahasa Inggris tingkat SMP di wilayah Kota Semarang /Istimewa/

BERITA KBB - Solve Education! Foundation sukses menggelar program Duta Literasi Bahasa Inggris tingkat SMP di wilayah Kota Semarang. Berlangsung selama 6 bulan, Januari-Juni 2023.

Solve Education! Foundation menyediakan teknologi pendukung pembelajaran bahasa Inggris berupa aplikasi berbasis gim yaitu Dawn of Civilization dan juga platform pemantauan belajar murid yaitu Learnalytics untuk membantu guru memantau kegiatan belajar di dalam dan di luar kelas.

 

Sebanyak 4,883 murid SMP di Semarang belajar dan berpartisipasi aktif dalam program. 

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Siang 'Cewek Betutu Bikin Rindu' Rabu 12 Juli 2023 Pukul 12.30 WIB

Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan program penghargaan atau kompetisi semacam ini, yang menitikberatkan terhadap kompetensi, harus dipertahankan. 

 

“Kita harus mulai berpindah dari kompetisi-kompetisi kecil yang sekali jalan, ke kompetisi-kompetisi yang menitikberatkan kompetensi dan pembinaan karakter yang mempersiapkan anak-anak kita untuk siap di era globalisasi dan tentu menjadi berdaya.”

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah