Ada Film Doraemon “Usaha yang Bagus, Nice Try Nobita”, Cek Link Streaming dan Jadwal RCTI Rabu 12 Juli 2023

- 12 Juli 2023, 10:11 WIB
Ada Film Doraemon “Usaha yang Bagus, Nice Try Nobita”, Cek Link Streaming dan Jadwal RCTI Rabu 12 Juli 2023
Ada Film Doraemon “Usaha yang Bagus, Nice Try Nobita”, Cek Link Streaming dan Jadwal RCTI Rabu 12 Juli 2023 /Twiiter.com/ CBI Picutre/
 

Berita KBB - Cari jadwal film liburan di RCTI untuk menemani libur sekolah di rumah hari ini? Simaklah jadwal RCTI Rabu 12 Juni 2023 dan link streaming gratis nonton tayangan kesayangan yang dikemas khusus untukmu dan keluarga.

Berdasarkan jadwal RCTI Rabu 12 Juni 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, pihak stasiun TV menyajikan beragam jenis acara TV hiburan yang cocok untuk menemani waktu libur sekolah di rumah bersama keluarga.

Siang nanti, RCTI akan menyajikan film Doraemon dengan judul “Usaha yang Bagus, Nice Try Nobita”, yang cocok ditonton untuk menemani waktu libur sekolah di rumah. Ajaklah adik atau keponakan yang masih kecil untuk ikut nonton film ini bareng-bareng.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Baru 'Sesama Tukang Copet Dilarang Mencuri Hati' Rabu 12 Juli 2023 Pukul 10.00 WIB

Pada jam prime time nanti, RCTI akan menayangkan rangkaian sinetron, di antaranya ada Kesetiaan Janji Cinta dan Cinta Tanpa Karena. Juga pada hari ini, Jangan Bercerai Bunda bertukar slot jam tayang dengan Ikatan Cinta.

Setelah itu, The Singing Bee Indonesia akan hadir untuk menemanimu yang masih melek untuk begadang malam nanti.

Jam berapa film Doraemon “Usaha yang Bagus, Nice Try Nobita” dan tayangan-tayangan lainnya hadir? Untuk informasi selengkapnya, simak jadwal RCTI Rabu 12 Juni 2023 dan link streaming gratis di bawah ini.

Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal RCTI Rabu 12 Juni 2023 (Waktu dalam WIB)

01.15 Cinta 7 Susun

02.30 Tukang Layanganku Cantik Sekali

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x