Kementerian BUMN Peringati HUT Akhlak ke-3 Secara Virtual, Dengan Tema Akhlak Culture Festival BUMN 2023

- 17 Juli 2023, 18:18 WIB
Kementerian BUMN Peringati HUT Akhlak ke-3 Secara Virtual, Dengan Tema Akhlak Culture Festival BUMN 2023
Kementerian BUMN Peringati HUT Akhlak ke-3 Secara Virtual, Dengan Tema Akhlak Culture Festival BUMN 2023 /

BERITA KBB-Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyelenggarakan Acara Peringatan Ulang Tahun AKHLAK ke-3 dengan penuh semangat. Acara yang berlangsung secara virtual ini mengambil tema “AKHLAK Culture Festival BUMN 2023” dan diikuti oleh para pegawai BUMN yang antusias dan penuh semangat.

Dalam rangka memeriahkan serta memperingati HUT Ke-3 AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) sebagai core values BUMN, PT Perkebunan Nusantara VIII sebagai anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan dengan tema “AKHLAK Culture Festival BUMN 2023”.

PT Perkebunan Nusantara VIII ikut berpartisipasi pada Kegiatan Bersama yang merupakan kegiatan yang dikoordinir oleh Tim Monitoring implementasi AKHLAK Culture Journey BUMN yang beranggotakan unsur Kementerian BUMN, FHCI, BUMN dan Subject Matter Expert Bidang Human Capital, kegiatan tersebut meliputi lomba insan BUMN berupa video Tik Tok dengan tema penerapan AKHLAK di Keluarga Insan BUMN, desain kemeja AKHLAK dan Koreografi jingle BUMN.

Baca Juga: Daftar Ftv Sore Mie Ayam Mantan Level Cemburu Senin 17 Juli 2023 Pukul 14.30 WIB

Gerakan koreografi jingle BUMN untuk Indonesia meliputi Gerakan afirmasi AKHLAK yaitu Amanah dengan telapak tangan kanan menutup dada kiri, Kompeten dimana satu jempol tangan kanan sejajar bahu, Harmonis kedua telapak tangan dikatupkan membentuk salam, Loyal yaitu dimana jari telunjuk dan jempol tangan kanan dihubungkan membentuk lingkaran, Adaptif yaitu tangan kanan dikepal sejajar dengan bahu kanan dan kolaboratif yaitu kedua tangan saling dikaitkan dengan posisi tangan kanan di atas membentuk simpul tali.

Selain itu PT Perkebunan juga turut berpartisipasi dalam lomba penerapan AKHLAK di Keluarga Insan BUMN, desain kemeja AKHLAK dan Koreografi jingle BUMN.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Toko Bangunan Secret Love Ada Fandhy Christian dan Fita Anggriani

Puncak acara AKHLAK Festival 2023 yang diselenggarakan pada Rabu 5 Juli 2023 di Bogor, dihadiri oleh dua narasumber ahli yang turut membagikan pengalamannya yaitu Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata dan Direktur Kepatuhan & SDM PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Agus Dwi Handaya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x