Didukung Sebagai Bacapres Pemilu 2024, Prabowo Subianto Ungkap Kedekatan Dengan PBB Lewat Cocok-Cocokan Angka

- 31 Juli 2023, 14:01 WIB
PBB Secara Resmi Mendeklarasikan Dukungan Kepada Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden 2024.
PBB Secara Resmi Mendeklarasikan Dukungan Kepada Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden 2024. /Tangkap Layar / Gerindra TV/
 

Berita KBB - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkap kedekatannya dengan Partai Bulan Bintang (PBB), usai dideklarasikan sebagai bakal calon presiden (bacapres) dalam Perayaan Milad ke-25 PBB di Tangerang, Banten, Minggu 30 Juli 2023.


Dilansir Antaranews Minggu, Prabowo Subianto menjelaskan kenyamanan itu dengan mencocokkan angka-angka yang identik dengan PBB dan nomor yang digunakan eks Danjen Kopassus itu saat masih aktif di TNI.


“Saya merasa dekat dengan PBB ya, lahirnya tanggal 17. Angka 1 dan 7 sama dengan 8. Kebetulan, dalam hidup saya angka 8 selalu muncul sampai sandi saya 08 waktu di tentara,” ungkap Prabowo. 

 

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting Esta Pramanita Junior Roberts


Dengan pencocokan angka itu, Prabowo Subianto menyebut PBB dan dirinya bersatu kembali meskipun pernah berpisah.


Tidak hanya soal angka tanggal pendirian PBB, Prabowo juga mencocokkan nomor urut partai tersebut, 13, dengan nomor batalyon yang pernah dipimpinnya, Batalyon 328.


“Nomor urut 13 ya, jadi ada dua angka dalam hidup saya 8 dan 13. Saya dulu pernah jadi Komandan Batalyon 328, batalyon terbaik di Republik Indonesia. 3 tambah 2 tambah 8 adalah 13,” jelas Prabowo.


Kecocokan kedua angka ini membuat ketua umum Partai Gerindra itu merasa nyaman ketika berada di tengah PBB yang mendukungnya sebagai bacapres Pemilu 2024.


“Kalau di PKB, saya juga merasa nyaman. Gus! Jangan kemana-mana Gus!” kata Prabowo kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang menghadiri perayaan milad PBB, disambut tawa dari Cak Imin.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x