Kebakaran Rumah Makan Dekat Gandaria City Jakarta Musnahkan Ratusan Motor, Petugas Ungkap Dugaan Sumber Api

- 12 Agustus 2023, 13:55 WIB
Kebakaran di depan Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Kebakaran di depan Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan /Twitter @Aryo_MA/
 

Berita KBB - Musibah kebakaran hebat terjadi di sebuah rumah makan tak jauh dari Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 11 Agustus 2023 petang. Ratusan sepeda motor yang terparkir di sekitar tempat kejadian, hangus dilalap jago merah.


Hal tersebut sebagaimana dikatakan Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Suhudi yang mengungkapkan jumlah pasti unit sepeda motor yang turut terbakar dalam kebakaran di sekitar Gandaria City itu.


“Kurang lebih 105 motor terbakar,” ujar Suhudi seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News Sabtu 12 Juli 2023.

 

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis Ftv Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak Cepak Jeder Sabtu 12 Agustus 2023 Pukul 10.00


Menurutnya, kebakaran rumah makan soto di dekat Gandaria City itu disebabkan adanya penyalaan api di belakang lokasi kejadian, berdasarkan informasi yang ia dapat. Ada tempat pembakaran sampah yang diduga menjadi sumber mula api.


“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, namun tadi berdasarkan informasi, ada penyalaan api di belakang warung soto tersebut,” imbuh Suhudi.


Api akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 19.40 WIB, setelah 24 unit mobil pemadam kebakaran Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan berjibaku menjinakkan si jago merah yang mengamuk sejak sekitar pukul 18.00 WIB.

 

Baca Juga: Dinilai Terbukti Ikut Serta Dalam Pembunuhan Berencana, MA Pangkas Vonis Kuat Ma'ruf Jadi 10 Tahun Penjara

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x