Buntut Kasus Dugaan Narkoba, Selebgram Chandrika Chika, Aura Jeixy dan Keempat Tersangka Lain Dikirim Ke Lido

- 27 April 2024, 10:52 WIB
Chandrika Chika
Chandrika Chika /

Berita KBB - Selebgram Chandrika Chika, Monica Muller, Herli Juliansah alias Jeixy dan tiga tersangka lainnya diperiksa di BNN Kota Jakarta Selatan, atas kasus dugaan narkoba yang menjerat mereka. Pemeriksaan ini dilakukan atas saran pihak keluarga masing-masing.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Tyas Puji Rahadi mengatakan, berdasarkan hasil asesmen tersebut, Chandrika Chika dan lima rekannya akan direhabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat. Proses ini akan dilakukan selama tiga bulan ke depan.

"Sesuai hasil asesmen untuk dilakukan rehabilitasi di pusat rehab BNN Lido. Paling lama tiga bulan," kata Tyas Puji, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News Sabtu 26 April 2024.

Chandrika Chika dan 5 rekannya kini telah meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan dan tiba di BNN Lido.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah resmi menetapkan Chandrika Chika, mantan atlet e-sports Herli Juliansah alias Jeixy, dan keempat rekannya sebagai tersangka dugaan narkoba di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Terungkap! Selebgram Chandrika Chika Diduga Dapatkan Narkoba Ganja Cair Dari Sosok Berikut, Begini Kata Polisi

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras mengatakan, Chandrika Chika menjalani pemeriksaan atau asesmen terlebih dulu, apakah memenuhi syarat untuk rehabilitasi.

Persyaratan untuk rehabilitasi, menurutnya, telah diatur dalam undang-undang. Bila para tersangka memenuhi syarat, maka ada kemungkinan rehabilitasi akan dilanjutkan.

Diketahui, Chandrika Chika diduga menggunakan narkoba jenis ganja yang dikemas dalam bentuk likuid vape atau rokok elektrik. 

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x