Kecelakaan Exit Tol Bawen Semarang, PT Jasa Raharja Jamin Beri Santunan Untuk Korban

- 24 September 2023, 10:39 WIB
Kecelakaan maut di Exit Tol Bawean Semarang
Kecelakaan maut di Exit Tol Bawean Semarang /
 

BERITA KBB- Kecelakaan beruntun yang terjadi pada Sabtu, 23 September 2023 di Exit Tol Bawen mengakibatkan korban meninggal dunia maupun luka-luka.

Penyebab terjadinya kecelakaan tersebut diduga karena truk yang mengalami rem blong sehingga tidak mampu mengendalikan mobil dan menabrak kendaraan lain di sekitarnya.

Korban meninggal dunia diketahui berjumlah 4 orang, tiga orang meninggal di TKP dan 1 orang meninggal di RS At- Tin, berikut daftar korban meninggal dunia yang teridentifikasi:
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Apa Urusan Anda Menanyakan Tenda Biru? Minggu 24 September 2023 Pukul 12.30 WIB

- Rudi Oky Candra, asal Dusun Daleman Kadirejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jateng.

- Aditya Dwiky Hartanto, asal Kadirejo, Pabelan, Kabupaten Semarang, Jateng.

- belum teridentifikasi

- belum teridentifikasi

Sementara itu, ada 8 korban dengan luka berat, 12 orang luka ringan dan luka sedang. Para korban diketahui sedang ditangani di sejumlah Rumah Sakit yang berbeda.
 
Baca Juga: Burnley vs Manchester United: Gol Bruno Fernandes Memberikan Kemenangan Tipis 1-0 Bagi Setan Merah l

Untuk sopir truk, sudah berhasil diamankan pihak kepolisian setempat guna dilakukan penyelidikan mengenai kronologi kejadian perkara. Sopir truk tersebut bernama Agus Riyanto (44 tahun) dan juga kernet truk.

Dari kecelakaan lalu lintas ini, pihak PT Jasa Raharja akan menyantuni seluruh korban kecelakaan di Bawen, Semarang-Jawa Tengah.

"PT Jasa Raharja mengucapkan turut berduka cita atas musibah kecelakaan tersebut. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan, serta seluruh korban yang sedang dalam perawatan medis dapat segera pulih.

PT Jasa Raharja menjamin santunan seluruh korban kecelakaan di Bawen, Semarang-Jawa Tengah.." tulis keterangan di akun instagram PT Jasa Raharja.

.***

 
 


 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah