Burnley vs Manchester United: Gol Bruno Fernandes Memberikan Kemenangan Tipis 1-0 Bagi Setan Merah l

- 24 September 2023, 09:02 WIB
Burnley vs Manchester United: Gol Bruno Fernandes Memberikan Kemenangan Tipis 1-0 Bagi Setan Merah di Liga Inggris
Burnley vs Manchester United: Gol Bruno Fernandes Memberikan Kemenangan Tipis 1-0 Bagi Setan Merah di Liga Inggris /

 

 

BERITA KBB - Manchester United kembali meraih kemenangan di Premier League dengan kemenangan susah payah 1-0 atas Burnley di Turf Moor pada hari Minggu. Bruno Fernandes mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini dengan tendangan voli spektakuler dari umpan panjang Jonny Evans pada menit ke-45.

Tim tamu mendominasi penguasaan bola dan memiliki lebih banyak tembakan ke gawang, tetapi mereka kesulitan untuk menjebol pertahanan Burnley yang tangguh dan membuat mereka frustasi untuk jangka waktu yang lama. Tuan rumah juga memiliki peluang mereka, menghantam tiang gawang melalui Zeki Amdouni di babak pertama dan memaksa Andre Onana untuk beberapa penyelamatan.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga: Profil Vietyana Chloe, Pacar Nicholas Sean Anak Ahok, Sempat Bilang Tidak Mau Menikah

Babak pertama adalah pertarungan sengit, dengan kedua tim kesulitan menciptakan peluang yang jelas. Manchester United memiliki lebih banyak penguasaan bola dan terlihat berbahaya dalam serangan balik, tetapi mereka seringkali diblokir oleh disiplin dan tekel terakhir Burnley.

 

Tuan rumah mendapatkan peluang besar pertama pada menit ke-17, ketika tendangan rendah Amdouni dari dalam kotak mengenai tiang gawang dan memantul. Manchester United seolah-olah telah unggul delapan menit kemudian, ketika Evans mencetak gol dari tendangan pojok Reguilon , tetapi gol tersebut dianulir karena offside yang telah wasit cek dulu lewat VAR.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x