Paspampres Beri Kejutan Untuk Ibu Iriana Joko Widodo Yang Berulang Tahun Ke-60

- 2 Oktober 2023, 20:38 WIB
Paspampres Beri Kejutan Untuk Ibu Iriana Joko Widodo Yang Berulang Tahun Ke-60
Paspampres Beri Kejutan Untuk Ibu Iriana Joko Widodo Yang Berulang Tahun Ke-60 /Biro pers setpres /
 

BERITA KBB- Tepat di hari Minggu 1 Oktober 2023, adalah momen bahagia bagi Ibu Negara Iriana Jokowi. Beliau berulang tahun yang ke-60 tahun.

Sosok Ibu Iriana memang menjadi panutan bangsa Indonesia. Kesederhanaan dan keramahannya kepada sesama begitu tulus dan penuh kasih sayang.

Sehingga, di hari lahirnya ini ada banyak kejutan bahagia yang ditujukan untuk Ibu Negara Iriana Jokowi. Termasuk kejutan yang diberikan oleh Paspamres.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 2 Oktober 2023: Imlie Meminta Kairi Lakukan Hal Ini untuk Arto

Kejutan tersebut diberikan Paspampres dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan kompak dan memberikan kue ulang tahun.

Rona bahagia terlihat dari Ibu Iriana yang langsung menghampiri para paspampres tersebut sambil memotong kue yang diberikan.

Momen tersebut semakin hangat ketika Ibu Iriana memberikan potongan kue pertama kepada salah satu paspampres yang bertugas.

Senyum terus dipancarkan Ibu Iriana kepada Paspampres yang memeriahkan hari ulang tahunnya. Ibu Iriana bahkan menyalami satu persatu Paspampres tersebut.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Bakso Mercon Rasa Cinta Senin 2 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB

Selain kue ulang tahun, para anggota Paspampres membuat dan membentangkan spanduk berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu Negara Iriana Jokowi.

Kejutan tersebut dilaksanakan di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur tepatnya sebelum pelaksanaan Upacara untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Tak lupa, masyarakat Indonesia turut bahagia serta memberikan doa terbaik dan ucapan selamat ulang tahun untuk istri dari Presiden Jokowi ini.

Selamat Ulang Tahun Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang Ke-60 tahun.***

 
 


 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @net2netnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x