15 Link Twibbon HUT TNI Ke-78 Desain Keren, Meriahkan Hari Lahir Militer Indonesia di Media Sosial

- 5 Oktober 2023, 08:14 WIB
15 Link Twibbon HUT TNI Ke-78 Desain Keren, Meriahkan Hari Lahir Militer Indonesia di Media Sosial
15 Link Twibbon HUT TNI Ke-78 Desain Keren, Meriahkan Hari Lahir Militer Indonesia di Media Sosial /ADITYA PRADANA PUTRA
 

Berita KBB - Kamis 5 Oktober 2023 menjadi hari bertambahnya usia kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Berikut ini 15 link twibbon HUT TNI Ke-78 untuk memeriahkan momentum tersebut di jagad media sosial.


Sebelum mengunduh twibbon HUT TNI Ke-78, simaklah terlebih dahulu bagaimana potret perayaan hari lahir kesatuan militer kebanggaan rakyat Indonesia untuk tahun ini.

 

Dikutip dari siaran pers yang diterima, dalam rangka memperingati momentum ini, TNI akan menggelar upacara Parade dan Defile HUT TNI ke-78 di Silang Monas, Jakarta Pusat, pada 5 Oktober 2023.

Baca Juga: Tegas! Dishub Kota Bandung Tutup Parkir Liar Eks Palaguna

 

Menurut keterangan ketua panitia yakni Aspers Panglima TNI Marsekal Muda TNI Arif Widianto, dalam parade HUT TNI ke-78 ini akan ada atraksi pesawat tempur dan terjun payung puluhan personel.

 

“Demonstrasi yang ditunjukkan diantaranya fly pass pesawat tempur, helly dan free fall sebanyak 78 personel, ini pertama terjun payung, yang terdiri dari 78 personel, yang melambangkan bahwa hari ulang tahun ke-78 TNI, terdiri dari TNI dan Polri,” ujar Arif, Selasa 3 Oktober 2023.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Twibonnize.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x