15 Quotes Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023: Jihad Santri Jayakan Negeri

- 21 Oktober 2023, 16:18 WIB
15 Quotes Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023: Jihad Santri Jayakan Negeri
15 Quotes Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023: Jihad Santri Jayakan Negeri /Freepik/pikisuperstar
 

BERITA KBB- Quotes Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023 tersedia di artikel ini. Bisa Anda jadikan caption di sosial media.

Hari Santri Nasional tidak hanya di peringati oleh para santri, melainkan siapapun bisa merayakannya. Tema HSN tahun ini adalah Jihad Santri Jayakan Negeri.

Awal mula adanya Hari Santri ketika dicetuskan Keppres Nomor 22 tahun 2015. Hingga saat ini, Hari Santri selalu di peringati dengan suka cita.
 
Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 19 Oktober 2023: Duo Sinetron SCTV Ambil Alih Puncak, Indosiar Masih Kokoh di Nomor 1

Untuk memeriahkan Hari Santri yang jatuh pada esok hari, bisa Anda unggah foto atau video mengenai kegiatan para santri dengan caption di bawah ini.

1. Dari santri, untuk negeri Selamat Hari Santri Nasional 2022.

2. Selamat Hari Santri Nasional 2023. Bersama santri Indonesia Berprestasi

3. Kita tidak terpisahkan oleh waktu. Tetap semangat berkarya, berjuang, demi cita-cita yang suci. Selamat hari Santri Nasional. Santri mengabdi untuk negeri.

4. Bersama Santri Indonesia mandiri, Bersama kiai dan santri damailah negeri

5. Kehilangan sandal di masjid hanyalah persoalan kecil. Persoalan yang lebih serius adalah disaat sandal kita tidak pernah berada di masjid.

6. Semoga kita menjadi muslim yang lebih merindukan adzan, rasul dan Allah, dibandingkan dengan merindukan makhluk. Selamat Hari Santri Nasional (HSN) 2023.

7. Kesejatian dan keabadian itulah yang menjadi dasar keyakinanku untuk menjadi santri. Kehidupan dunia lalui dengan sungguh-sungguh dengan keyakinan tersebut. Selamat Hari Santri Nasional 2023.

8. Santri adalah generasi penerus yang tidak hanya agamis tapi intelek Bangsa yang besar dibelakangnya ada santri yang selalu berdoa dan berusaha Selamat hari santri nasional 2023.
 
Baca Juga: Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Mulai Dari 900 Ribu, Siap War Di Tanggal Ini!

9. Selamat Hari Santri Nasional. Jangan hanya bangga menjadi santri. Tetapi, bangga dengan kontribusi yang bisa diberikan sebagai seorang santri kepada negeri.

10. Menjadi santri memang tidaklah mudah. Sejak kecil harus jauh dari keluarga. Tapi itu semua tidak apa. Semoga Allah mempermudah jalan kita menuju Jannah.

11. Selamat Hari Santri Nasional, Santri mandiri adalah masa depan penggerak peradaban Nusantara.

12. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023. Hari Santri adalah momentum untuk mengobarkan semangat perjuangan untuk memberi makna bagi Indonesia, layaknya ulama santri di masa lalu.

13. Selamat menyambut hari Santri Nasional! Mari kita bersama-sama menggaungkan resolusi jihad dan semangat bela negara.

14. Selamat Hari Santri 2023! Teruslah berusaha untuk selalu berbuat baik, karena sesungguhnya Allah selalu beserta orang-orang yang berbuat baik.

15. Selamat Hari Santri Tahun 2023! Jadilah seperti berlian yang berharga dan langka. Jangan menjadi seperti batu yang dapat ditemukan dimana-mana.

Demikian informasi mengenai 15 quotes untuk memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023. *** 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x