Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Oktober 2023: Hari Cenderung Cerah Berawan, Depok Berpotensi Hujan Gledek

- 23 Oktober 2023, 19:07 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 24 Oktober 2023, di mana Depok berpotensi diguyur hujan petir di tengah-tengah kondisi cuaca yang dominan cerah berawan di kabupaten kota lain.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 24 Oktober 2023, di mana Depok berpotensi diguyur hujan petir di tengah-tengah kondisi cuaca yang dominan cerah berawan di kabupaten kota lain. /

 

BERITA KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat 24 Oktober 2023. Apakah ada potensi hujan di seluruh wilayah Kabupaten dan Kota pada hari Selasa? Simak jawabannya berikut ini.


Diolah dari laman resmi BMKG, prakiraan cuaca Jawa Barat 24 Oktober 2023 menunjukkan kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Jabar diprediksi dominan cerah pada pagi dan pada waktu siang hingga dini hari cerah berawan.


Sementara di beberapa kabupaten dan kota, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah berawan, dan terdapat potensi hujan ringan hingga berpetir.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 22 Oktober 2023: Dia Yang Kau Pilih SCTV Merangsek, Unggul TVR Atas Di Antara Dua Cinta


Menurut peringatan dini BMKG, potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir berskala lokal dan durasi relatif singkat dapat terjadi di sebagian wilayah Bogor, Cianjur, Depok, Sukabumi, dan Bekasi.


Untuk informasi selengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat 24 Oktober 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Oktober 2023

 Baca Juga: Lirik Lagu Malam Pagi By Saixe ft MK K Clique Viral TikTok, Fuji Sampai Ikutan Nyanyi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x