Peresmian TK Tunas Karya, Kerjasama Program CSR Dapenbun dan PTPN VIII

- 6 November 2023, 10:26 WIB
Peresmian TK Tunas Karya, Kerjasama Program CSR Dapenbun dan PTPN VIII
Peresmian TK Tunas Karya, Kerjasama Program CSR Dapenbun dan PTPN VIII /

 

BERITA KBB-Board Of Management PT Perkebunan Nusantara VIII yang diwakili Dian Hadiana Arief turut meresmikan TK Tunas Karya yang merupakan bantuan CSR oleh DAPENBUN yang diwakili oleh Hudi Prihmono selaku Direktur Operasional.

Acara ini turut dihadiri oleh Ki Agus Riki perwakilan PT Nusantara Niaga Agro, dan para perwakilan dari PT IIM (Insight Investments Managemen), Yayasan Indonesia Membangun dan Managemen Kebun Gedeh PT Perkebunan Nusantara VIII.

”Setelah gempa November tahun lalu, semua kegiatan produksi berhenti karena hampir seluruh bangunan di sekitar Kebun Gedeh rusak namun berkat Perhatian dari PTPN Group, IKBI dan DAPENBUN kita bisa bertahan dalam kondisi seperti itu, juga ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada PT IIM, YIIM dan PT NNA yang sudah membantu dalam pembangunan TK ini serta menyisihkan sebagian CSR nya untuk bantuan kepada PTPN VIII Kebun Gedeh” ucap Dian Hadiana Arief.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kunci gedung TK Tunas Karya kepada para guru TK. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Visi Misi Cinta Pagar Bagus Senin 6 November 2023 Pukul 10.00 WIB

”DAPENBUN ingin tetap berperan serta di lingkungan PTPN Group untuk berkontribusi kepada Masyarakat” tutup Hudi Prihmono. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x