Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Gedung MK Antisipasi Aksi Demo, Begini Skemanya

- 7 November 2023, 22:58 WIB
Berikut skema rekayasa lalu lintas di sekitar gedung MK jelang dibacakannya putusan MKMK pada Selasa 7 November 2023 sore.
Berikut skema rekayasa lalu lintas di sekitar gedung MK jelang dibacakannya putusan MKMK pada Selasa 7 November 2023 sore. /Pikiran Rakyat

 

Berita KBB - Jelang dibacakannya putusan Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) soal dugaan pelanggaran etik dalam gugatan batas minimal usia calon presiden dan wakil presiden, polisi akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitar gedung MK, Gambir, Jakarta Pusat.

 

Dilansir PMJ News Selasa 7 November 2023, pemberlakuan rekayasa lalu lintas di sekitar gedung MK jelang pembacaan putusan MKMK pada sore ini bersifat situasional, menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

 

Dalam skema rekayasa lalu lintas di sekitar gedung MK jelang pembacaan putusan MKMK ini, lalu lintas dari arah Harmoni menuju Jalan Majapahit dialihkan ke Jalan Juanda dan Suryopranoto.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini dan Besok Rabu-Kamis 8-9 November 2023: Jakarta dan Sejumlah Provinsi Hujan Lagi, Cek Daftarnya

Selanjutnya, lalu lintas dari arah Hotel Indonesia menuju Harmoni dialihkan ke Budi Kemuliaan dan Merdeka Selatan. Sebaliknya, kendaraan dari arah Budi Kemuliaan menuju Merdeka Barat dialihkan ke Merdeka Selatan.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah