Cuaca Hari Ini dan Besok Rabu-Kamis 8-9 November 2023: Jakarta dan Sejumlah Provinsi Hujan Lagi, Cek Daftarnya

- 7 November 2023, 21:57 WIB
Berikut informasi cuaca hari ini dan besok, Rabu-Kamis 8-9 November 2023, di mana DKI Jakarta dan sejumlah provinsi kembali berpeluang diguyur hujan.
Berikut informasi cuaca hari ini dan besok, Rabu-Kamis 8-9 November 2023, di mana DKI Jakarta dan sejumlah provinsi kembali berpeluang diguyur hujan. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini dan besok, Rabu-Kamis 8-9 November 2023, di mana hujan lebat berpotensi mengguyur di sebagian besar wilayah Indonesia.

 

Dalam laporan peringatan dini cuaca yang dikeluarkan BMKG pada Selasa 7 November 2023, BMKG menjelaskan bahwa bibit siklon tropis 94W saat ini terpantau di Samudera Pasifik utara Malut.

 

Selain itu, terdapat sirkulasi siklonik di Laut Natuna dan Papua bagian tengah yang membentuk daerah perlambatan kecepatan angin memanjang dari Filipina hingga Laut Halmahera, dari Riau hingga Laut Natuna, di Laut Cina Selatan, dan dari Papua Barat hingga Pesisir Utara Papua.

Baca Juga: Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Dari Indonesia Tiba di Mesir Hari Ini!

Daerah perlambatan kecepatan angin juga terpantau memanjang dari Selat Malaka hingga Selat Karimata, dari Jawa Timur hingga Jawa Barat, di Laut Sawu, dari Kalimantan Tengah hingga Kalimantan Utara, dari Sulawesi Tenggara hingga Sulawesi Utara, dan di Laut Arafuru.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x