Inalillahi! Kecelakaan Truk Tronton di Jalan Cianjur-Sukabumi Sebabkan Korban Tewas

- 22 Desember 2023, 21:53 WIB
Kondisi truk tronton yang menabrak kios di jalur Gekbrong Cianjur Jawa Barat pada siang ini, Kamis 21 Desember 2023.
Kondisi truk tronton yang menabrak kios di jalur Gekbrong Cianjur Jawa Barat pada siang ini, Kamis 21 Desember 2023. /Instagram.com/@infojawabarat/



BERITA KBB- Telah terjadi kecelakaan di Jalan Cianjur-Sukabumi pada hari ini Kamis, 21 Desember 2023 pukul 11.00 wib.

Tepatnya di Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong-Cianjur yakni satu unit truk tronton menabrak sebuah kios yang berada di pinggir jalan sebelah kanan.

Kondisi truk rusak parah di bagian depan, begitupun kios dan beberapa pengendara lain yang turut menjadi korban dalam kecelakaan ini.

Diketahui, korban terdiri atas pengendara motor, warga sekitar dan sopir truk. Semua korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Cianjur.

Baca Juga: Rincian Dana Kampanye Ketiga Capres dan Cawapres Pemilu 2024, Siapa Paling Besar?

Terlihat warga sekitar yang berada di TKP begitu panik dengan kecelakaan tersebut. Saat ini pihak kepolisian sedang berada di TKP guna melakukan penyelidikan.

Kecelakaan diduga terjadi akibat truk tronton tersebut mengalami rem blong. Terkait jumlah korban dan kondisi korban masih menunggu informasi selanjutnya.

Namun dilansir dari berbagai sumber, korban meninggal dunia berjumlah 2 orang yakni pengendara motor yang sedang terparkir di lokasi kejadian.

.***




 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x