Lagi Muat Barang, Pekerja Pelabuhan Tanjung Priok Syok Temukan Mrs. Y Dalam Kontainer Hampir Tinggal Kerangka

- 18 Januari 2024, 21:50 WIB
Berikut berita penemuan jenazah perempuan tanpa identitas dalam kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, kondisi hampir menjadi kerangka.
Berikut berita penemuan jenazah perempuan tanpa identitas dalam kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, kondisi hampir menjadi kerangka. /Pixabay/katarzynaBlalaslewlcz/

 

Berita KBB- Jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan dalam kontainer kosong di lapangan penumpukan perca Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

 

Saat ditemukan, jenazah perempuan tanpa identitas yang ditemukan dalam kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta itu hampir berupa kerangka.

 

Kasat Reskrim Polsek Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna Narayana mengatakan, jenazah awalnya ditemukan oleh seorang pekerja bongkar muat yang bersiap memuat barang ke dalam kontainer.

 

"Pekerja bongkar muat yang terkejut, langsung melaporkan penemuan itu kepada sekuriti, yang kemudian diteruskan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Narayana, dikutip Berita KBB dari PMJ News pada Rabu 17 Januari 2024.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Selasa 16 Januari 2024: Magic 5 Makin Lemas, Share Sinetron Prime Time SCTV Melonjak

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x