Sindikat Penipuan Love Scamming Terbongkar, 19 WNI Perdaya 367 WNA Asal AS Hingga Italia Berbekal Foto Seksi

- 20 Januari 2024, 22:55 WIB
Berikut berita pengungkapan sindikat penipuan love scamming yang melibatkan 19 orang WNI dengan korban 367 WNA asal berbagai negara mulai dari Amerika Serikat hingga Italia
Berikut berita pengungkapan sindikat penipuan love scamming yang melibatkan 19 orang WNI dengan korban 367 WNA asal berbagai negara mulai dari Amerika Serikat hingga Italia /

 

Berita KBB - Bareskrim Polri berhasil membongkar jaringan penipuan love scamming online dan menangkap total 21 pelaku yang terlibat di Apartemen Kondominium Tower 8, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu 17 Januari 2024.

 

Dirtipidum Polri, Brigadir Jenderal Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan, penipuan love scamming itu melibatkan ratusan korban dari berbagai negara, antara lain Amerika Serikat, Italia, Inggris, Thailand, dan Maroko.

 

"Satu korban warga negara Indonesia. Kemudian warga negara asing yang menjadi korban sebanyak 367 orang," ujar Djuhandani dalam keterangan pers pada Jumat 19 Januari 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Sabtu, 20 Januari 2024: Patma Provokasi Warga agar Benci Terhadap Krishna dan Mahua

Dirincikannya, 367 korban penipuan love scamming dari luar negeri itu berasal dari AS, Argentina, Brasil, Afrika Selatan, Jerman, Maroko, Turki, Portugal, Hungaria, India, Yordania, Thailand, Austria, Filipina, Kanada, Inggris, Moldova, Romania, Italia, dan Kolombia.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x