Viral Pria Tega Pukuli Ayah yang Sudah Sepuh di Cakung Jakarta Timur, Polisi Ungkap Motif dan Alasan Pelaku

- 27 Januari 2024, 11:15 WIB
Viral Pria Tega Pukuli Ayah yang Sudah Sepuh di Cakung Jakarta Timur, Polisi Ungkap Motif dan Alasan Pelaku
Viral Pria Tega Pukuli Ayah yang Sudah Sepuh di Cakung Jakarta Timur, Polisi Ungkap Motif dan Alasan Pelaku /
 

Berita KBB - Rekaman video seorang pria asal Cakung, Jakarta Timur yang tega pukuli ayahnya sendiri yang sudah sepuh viral di media sosial.


Dalam video yang beredar luas, terlihat pelaku yang mengenakan baju bergaris-garis merah mendekati bapaknya yang berdiri. Beberapa saat kemudian, dia meninju sang ayah dan mendorongnya ke tanah.


Lebih parah lagi, aksi pria pukuli ayahnya di Cakung Jakarta Timur ini dilakukan di depan warga sekitar. Orang-orang yang melihatnya berusaha turun tangan dan menghentikannya. Si anak kemudian mengangkat ayahnya dan membawanya pulang.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Salfok Sama Seafoodnya Woi Sabtu 27 Januari 2024


Terkait kejadian viral tersebut Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra mengatakan, dalam pengakuannya, pelaku menyebut baru pertama kali melakukan aksi penganiayaan terhadap ayahnya tersebut.


Panji mengungkap, pelaku mengaku memukuli bapaknya karena kesal ayahnya sering menghilang dari rumah dan bepergian tanpa tujuan, padahal kondisinya sudah lanjut usia dan pikun.


"Jadi bapaknya itu sudah tua, menderita pikun, sering pergi-pergi sendiri, sering hilang dari rumah. Anaknya merasa kesal karena bapaknya suka pergi-pergi dari rumah hilang gitu," ungkapnya pada Jumat 26 Januari 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Baca Juga: Hoax Video Gunung Galunggung Tasikmalaya Erupsi

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x