Viral Remaja Tewas Tertabrak KA di Jakarta Timur Saat Hunting Konten Video, Berikut Kata Polisi

- 5 Februari 2024, 12:53 WIB
Ilustrasi KAI. Viral Remaja Tewas Tertabrak KA di Jakarta Timur Saat Hunting Konten Video, Berikut Kata Polisi
Ilustrasi KAI. Viral Remaja Tewas Tertabrak KA di Jakarta Timur Saat Hunting Konten Video, Berikut Kata Polisi /PT KAI/
 

Berita KBB - Viral di media sosial, seorang remaja tewas tertabrak KA saat hunting konten video di lintas antara Stasiun Jatinegara dan Stasiun Pondok Jati, Matraman, Jakarta Timur pada Sabtu 3 Februari 2024 siang.


Terkait peristiwa remaja tewas tertabrak KA saat hunting video di Jakarta Timur ini, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, korban masih duduk di bangku SMP dan diduga sedang membuat konten video kereta api.


"Mereka buat konten membuat konten perkeretaapian. Korban remaja pelajar SMP," ujar Suprasetyo, Minggu 4 Februari 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Baca Juga: Polisi Tangkap Basah Sembilan Remaja Diduga Hendak Tawuran, Disiarkan Live di Instagram


Menurutnya, saat peristiwa remaja tertabrak KA di Jakarta Timur itu terjadi, korban sedang membuat konten kereta api yang melintas. Berdasarkan keterangan rekannya yang selamat, korban tidak menyadari ada kereta yang melintas ke arahnya.


"Itu kan kereta nya berlawanan. Kalau dari keterangan temannya yang satu lagi, sudah diingetin juga dia (korban) nggak tahu ada kereta yang lewat juga. Cowok, masih SMP," tuturnya.


Lanjut Suprasetyo, korban masuk ke perlintasan kereta dari perkampungan di bantaran rel antara Pisangan Baru dengan Pondok Jati.


"Kalau pas buat konten dua orang. Iya betul sering. Bikin konten kayak video kereta datang atau gimana gitu. Itu ada beberapa lintasan di situ, dua kereta bisa lewat,” pungkasnya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x