Kang Hengki Siap Terjun Lanjutkan Pilkada KBB, Bagaimana Raihan Suaranya di Pileg DPR RI? Simak Disini

- 29 Februari 2024, 09:30 WIB
Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.
Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. /Pemkab Bandung Barat/
 

BERITA KBB- Hengki Kurniawan harus berlapang dada dengan hasil pemungutan suara pada Pemilu 2024 beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya, berdasarkan data hasil rekapitulasi di wilayah pemilihan yakni Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, suara yang didapat Hengky Kurniawan lebih sedikit daripada Denny Cagur.

Hengky Kurniawan dan Denny Cagur sama-sama berasal dari partai PDIP yang berjuang untuk duduk dikursi legislatif DPR RIi.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Bucinmu Gulai Women, Fauzan Nasrul dan Dea Annisa, Tayang 10:00 WIB SCTV

Dilansir dari pemilu2024.kpu.go.id pada Kamis 29 Februari 2024, Hengky Kurniawan meraih suara 22.874 sementara Denny Cagur meraih suara 32.413.

Meskipun angka yang didapatkan Hengky terpaut tipis, namun tetap menunjukkan bahwa dirinya kalah telak dari Denny Cagur di pemilu 2024 sebagai Caleg DPR.

Tak pantang menyerah, ternyata Hengky Kurniawan akan melaju dan bersiap pada Pilkada KBB. Nampaknya, masyarakat KBB masih ingin dipimpin oleh Hengky Kurniawan.

"Siap Maju PILKADA 2024.." begitulah tulisan yang diunggah Hengky di Instagramnya.
 
Baca Juga: Aurel Hermansyah Senang Pakai Shopee Garansi Bebas Pengembalian, Bisa Balikin Barang dengan Mudah 

Perlu diketahui, Hengky Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai wakil bupati KBB pada periode 2018-2021, kemudian menjabat sebagai Bupati KBB periode 2022-2023.

Selama menjabat, ada banyak program dan pembangunan yang berlangsung signifikan untuk kemudahan dan kenyamanan masyarakat.

Mulai dari fasilitas publik seperti alun-alun, perbaikan jalan, promosi wisata, UMKM, serta prestasi membanggakan lainnya.

Dengan demikian, masyarakat KBB mengharapkan agar Hengky Kurniawan kembali menjabat sebagai Bupati Bandung Barat untuk melanjutkan program-program yang bermanfaat.
 
Hengki Kurniawan bersama Siti SN Poppy kader PDIP Lembang
Hengki Kurniawan bersama Siti SN Poppy kader PDIP Lembang
 
Sementara itu, kader PDIP Lembang Poppy Siti S Noeraeni mengaku mengucapkan banyak terima kasih karena telah menyumbangkan suara untuk PDIP Bandung Barat.

Dengan begitu, kata dia, takk ada pilihan lain lagi untuk mendorong Hengki Kurniawan agar bisa melanjutkan pengabdiannya sebagai Bupati Bandung Barat melalui Pilkada 2024.

"Terimakasih kepada Pak Hengki Kurniawan sudah menyumbang suara untuk PDIP KBB. Tidak ada pilihan lain, pak hengki harus mencalonkan diri dari pdip untuk Pilkada KBB," tutur Poppy. ***
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x