Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Bucinmu Gulai Women, Fauzan Nasrul dan Dea Annisa, Tayang 10:00 WIB SCTV

- 29 Februari 2024, 06:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Bucinmu Gulai Women, Fauzan Nasrul dan Dea Annisa, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 29 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Bucinmu Gulai Women, Fauzan Nasrul dan Dea Annisa, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 29 Februari 2024 / Instagram @fauzan_nasrul/

BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Kuwa Kuwi Bucinmu Gulai Women. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 29 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kuwa Kuwi Bucinmu Gulai Women adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde. Film televisi ini memakai soundtrack lagu D'Bagindas berjudul Suka Sama Kamu, Anima berjudul Ajari Aku, D3tik Band berjudul Labil, dan Nivan berjudul Tanpa Rasa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Kinclong Colong Hatiku, Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 29 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dea Annisa dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kuwa Kuwi Bucinmu Gulai Women bercerita tentang kisah cinta Aldo, seorang pria tampan pemilik sekaligus pemimpin perusahaan Kharisma Finance.

Di sisi lain, ada Lia yang sedang mengalami kesulitan finansial. Di mana ibunya Lia berhutang senilai 200 juta, kepada perusahaannya Aldo.

Sementara Ayah Lia sudah meninggal dunia dan memberikan warisan berupa restoran Padang.

Kisah dimulai ketika Aldo berpacaran dengan sahabat Lia atau Clara. Aldo sangat bucin terhadap Clara dan baru mengetahui bahwa Clara adalah teman daripada Lia.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x