Tonton! ILC Malam Ini Bahas Tema UU ITE, Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streamingnya

- 3 November 2020, 21:05 WIB
Poster ILC TV One Selasa 3 November 2020 malam
Poster ILC TV One Selasa 3 November 2020 malam /Twitter Indonesia Lawyers Club

BERITA KBB – Tayangan diskusi isu terkini di Indonesia Lawyers Club (ILC) tengah berlangsung malam ini, Selasa, 3 November 2020 mulai pukul 20.00 WIB.

Kali ini, ILC mengangkat tema Mengancam Kebebasan Berpendapat? mulai pukul 20:00 WIB. Tayangan ini bisa ditonton di TV One atau melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Pergi Sekolah Dengan Tongkat Kayu, Prabowo Beri Hormat dan Kaki Palsu

Program yang dipandu Presiden ILC Karni Ilyas ini malam ini akan menghadirkan sejumlah narasumber yaitu Prof. Andi Hamzah, Fadjroel Rachman, Fahri Hamzah, Refly Harun, Irma Suryani Chaniago, Hamid Awaluddin, Haris Azhar, Kapitra Ampera, Ustadz Tengku Zulkarnain, Dedy Permadi, Rachland Nashidik, dan Teddy Gusnaidi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan CInta RCTI, Rabu 4 November, Al Menolak Merayakan Anniversary 1 Bulan Dengan Andin

Berbagai sudut pandang, argumentasi, dan masukan para tokoh ini akan memberikan wawasan baru bagi pemirsa mengenai UU ITE terkhusus tentang kebebasan berpendapat.

Ditulis di Berita DIY dalam artikel Link Live Streaming ILC Indonesia Lawyers Club di TV One Malam Ini UU ITE Kebebasan Berpendapat, kebebasan berpendapat adalah hak individu yang dijamin konstitusi. Namun hadirnya UU ITE cukup menuai pro kontra karena pada pasal-pasal tertentu dianggap sebagai “pasal karet”.

Baca Juga: Sinopsis Anak Band SCTV, Rabu 4 November, Gilang Tak Mau Jenny Salah Paham, Cahaya Punya Hutang

Malam ini juga akan dibahas oleh para narasumber yang kompeten, pendapat mereka tentang sejumlah aktivis KAMI yang ditangkap karena melanggara UU ITE terkait aksi menolak UU Omnimbus Law.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x