Seruan Habib Rizieq: Aksi Bela Nabi 411 Besok Rabu, 4 November 2020 di Bandung

- 3 November 2020, 18:44 WIB
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. /YouTube FRONT TV

 

BERITA KBB – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyerukan aksi 211 di Jakarta dan 411 di Kota Bandung sebagai pembelaan terkait dengan penghinaan Nabi Muhammad saw.

Seruan itu disampaikannya melalui kanal Youtube Front TV yang diunggah Minggu, 1 November 2020. Rizieq menyampaikan seruan tersebut kepada siapa saja yang ingin menunjukkan pembelaannya terhadap Nabi Muhammad saw terkait dengan penghinaan yang terjadi akhir-akhir ini.

"Dari kota suci Makkah al Mukarramah, saya serukan kepada seluruh pecinta Nabi 'alaihi sholatu wassalam untuk ikut setiap aksi membela Nabi 'alaihi sholatu wassalam," ucap Habib Rizieq.

Baca Juga: Bukan Anak Band SCTV yang Mendekati Ikatan Cinta RCTI yang Kokoh di Puncak, Tapi..

Habib Rizieq dalam video tersebut menyerukan aksi yang dilakukan salah satunya adalah aksi 411 yang digelar di kota Bandung, yang rencananya dilaksanakan besok, Rabu, 4 November 2020.

"Teristimewanya saya serukan kepada semua untuk ikut aksi 211 di Ibu kota Jakarta dan aksi 411 di Kota Bandung untuk membela Nabi Muhammad SAW yang telah dihinakan, dilecehkan oleh presiden Prancis," tuturnya seperti ditulis PR Bekasi dalam artikel Besok Aksi 411 Digelar di Bandung, Habib Rizieq Syihab ke Umat Islam: Abaikan Kicauan Kaum Zindiq

Baca Juga: Jerinx Dituntut 3 Tahun, dr Tirta: Saya Kecewa

Diagendakan pada besok hari, massa akan memusatkan aksi di depan halaman Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x