Habib Rizieq Pulang, Fadli Zon Sentil Pemerintah Dengan Perkataan Ini

- 11 November 2020, 17:38 WIB
Diatas mobil habib rizieq menyapa umat muslim yang sudah menunggu kedatangannya di Petamburan, Jakarta Pusat dengan acungan jempol.
Diatas mobil habib rizieq menyapa umat muslim yang sudah menunggu kedatangannya di Petamburan, Jakarta Pusat dengan acungan jempol. /Whatapp/tim-tam

BERITA KBB - Kepulangan Ulama besar Indonesia ini sangat ditunggu-tungggu dari semua pihak, baik dari simpatisannya maupun dari elemen pemerintahan.

Salah seorang politisi yang juga menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengucapkan rasa syukurnya atas pulangnya Ulama besar Habib Rizieq Shihab.

Sosok itu adalah Fadli Zon. Kerap kali mengkritisi soal pemerintah di media sosial pribadinya, kali ini Fadli Zon ungkapkan rasa syukurnya melalui akun twitter miliknya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Diperiksa KPK

Baca Juga: Gerakan Kesadaran Bantu Sesama Melalui Platform Crowdfunding.

Fadli Zon yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menyampaikan, selamat datang kembali Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Dengan pulangnya Habib Rizieq ke Indonesia, Fadli Zon juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Mahfud Md yang telah mengizinkan simpatisan Habib Rizieq Shihab menjemput Ulama besar di Soekarno Hatta.

Ia pun menyebut, seharusnya Pemerintah bersikap seperti apa yang dilakukan oleh Mahfud MD terhadap kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

Baca Juga: Pemerintah Segera Selesaikan Aturan Turunan UU Pelindungan PMI

Baca Juga: Kemnaker Perkuat Pengawasan Sektor Perkebunan Kelapa Sawit

Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia juga membuat simpatisan HRS yang datang dari berbagai daerag untuk melihat Ulama tercintanya heboh.

Dengan penuh suka cita simpatisan Habib Rizieq Shihab ramai ramai membuat tagar #Merinding dan menjadi trending di twitter.

Fadli Zon yang kerab kali eksis dan wara wiri di jagat maya pun, tak mau kalah eksis, dan ikut dengan membagikan tagar #WelcomeBackIBHRS sebagai tagar bentuk penyambuatan bagi Habib Rizieq Shihab.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x