Selain Garuda Indonesia, Maskapai-Maskapai ini Bisa Refund Akibat Kemacetan Parah di Bandara Soetta

- 10 November 2020, 12:51 WIB
Kepulangan Habib Rizieq jadi trending topik di Twitter dan ada seorang netizen yang menceritakan keadaan situasi saat menuju bandara.
Kepulangan Habib Rizieq jadi trending topik di Twitter dan ada seorang netizen yang menceritakan keadaan situasi saat menuju bandara. /Twitter.com/@falla_adinda

BERITA KBB - Pulangnya Ulama besar Habib Rizieq Shihab ke tanah air, mendapat perhatian lebih dari warga Indonesia dari semua elemen masyarakat.

Penjemputan Habib Rizieq di Bandara International Soekarno-Hatta dihadiri ribuan pendukungnya yang sudah sejak lama menanti kepastian akan kepulanga Habib Rizieq ke tanah air.

Meski masih dalam keadaan pandemi COVID-19, tidak ada larangan untuk penjemputan terhadap Habib Rizieq, masyarakat yang merupakan simpatisan Ulama besar itu, berbondong-bondong dan padati lokasi penjemputan.

Baca Juga: Garuda Indonesia Tawarkan Refund Tiket dan Reschedule Akibat Bandara Soetta Macet Parah, Hubungi Ini

Baca Juga: Cara Meredam Dendam tanpa Bikin Kamu Sakit Hati

Dengan adanya penjemputan tersebut, sejumlah ruas jalan tol mengalami kemacetan yang sangat parah dan mengular. Akses jalan menuju Bandara Soekarno Hatta pun sulit dilalui yang membuat para pengguna jasa penerbangan terlambat sampai kr Bandara.

Untuk itu, pihak PT Angkada Pura II menginformasikan terkait penjadwalan penerbangan, bagi para penumpang yang memiliki tiket penerbangan pada Selasa 10 November 2020.

Untuk jumlah maskapai yang telah mengkonfirmasi dapat melakukan penjadwalan ulang adalah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan juga Citylink.

Baca Juga: Jarang Foto Bersama, Ini Panggilan Sayang Putri Anne ke Arya Saloka, Pemeran Al di Ikatan Cinta RCTI

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diam-Diam Sudah Pesan Baju Pengantin? Begini Klarifikasi dari Pelantun Alamat Palsu

"Kebijakan maskapai ini, sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda," kata Haerul Anwar, Plt. Senior Manager Branch & Communication Bandara Soekarno-Hatta seperti dikutip dari Antara.

Seperti yang diketahui, simpatisan dari Habib Rizieq Shihab ini telah memadati Bandara Soekatno Hatta dari Selasa pagi  sebelum pesawat mendarat.

Para simpatisan Habib Rizieq dari berbagai daerah, sengaja datang menggunakan bus pada Senin malam 9 November 2020, untuk bertemu Ulama besar itu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah