Sandiaga Uno Bertemu Rocky Gerung dan Suryani Motik, Sandiaga Sebut Ekonomi Semakin Berat

- 15 November 2020, 15:36 WIB
Nu Asia, Sandiaga Uno, Rocky Gerung dan Suryani Motik.
Nu Asia, Sandiaga Uno, Rocky Gerung dan Suryani Motik. /Twitter @sandiuno/


BERITA KBB- Politisi Sandiaga Uno mengaku sedih dengan beban kehidupan masyarakat Indonesia yang semakin berat. Sandiaga yang baru-baru ini bertemu dengan pengamat politik Rocky Gerung dan Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Suryani Motik menceritakan keluh kesah masyarakat di akun twitternya, @sandiuno, Sabtu 14 November 2020.

Sandiaga mengatakan bahwa selama ini dirinya tak pernah berhenti untuk blusukan. Itu dilakukan tak lain untuk turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat Indonesia.

"Sebagai tokoh yang sering berinteraksi langsung dengan masyarakat, keduanya menyampaikan pesan bahwa keadaan ekonomi masyarakat semakin berat di tengah pandemi ini," ujar Mantan Cawapres  di Pilpres 2019 seperti ang dikutip dari Jurnal Gaya berjudul Kedatangan Rocky Gerung dan Suryani Motik, Sandiaga Uno Sampaikan Kabar Teramat Menyedihkan.

Baca Juga: Ingin Cepat Kaya dengan Mudah? Pahami Dulu Arti Kaya yang Sesungguhnya

Baca Juga: Banyak yang Tidak Tahu, Ternyata Ini Profil Natalie Holscher Istri Sule

Dia menambahkan, beban masyarakat semakin berat tak lain karena  kini lapangan kerja sulit didapat. Sekalipun ada, jam kerjanya berkurang secara drastis, dampaknya penghasilannya pun menjadi berkurang.

Sementara, kata dia, di sisi lain beban biaya hidup semakin mencekik. Mulai dari biaya listrik, sewa kontrakan, dan berbagai macam cicilan.

"Inilah yang harus kita solusikan bersama. Sebagai orang yang berada di luar pemerintahan, saya selalu mendesak pemerintah agar bantuan tunai segera terdistribusikan. Harus tepat sasaran, juga tepat manfaat," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x