Rey Bong Dari Jendela SMP SCTV, Raih Penghargaan di Festival Film Bandung 2020, Kalahkan Rhoma Irama

- 15 November 2020, 08:09 WIB
Lewat sinetron 'Dari Jendela SMP', Rey Bong raih piala di Festival Film Bandung 2020.
Lewat sinetron 'Dari Jendela SMP', Rey Bong raih piala di Festival Film Bandung 2020. /Pikiran-rakyat.com/Windy Eka Pramudya/


BERITA KBB - Tampil apik di sinetron Dari Jendela SMP di SCTV, Rey Bong diganjar penghargaan di Festival Film Bandung 2020. Rey yang berperan sebagai Joko ini mampu mengalahkan aktor senior lainnya.

Rey menjadi pemenang di kategori Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi. Di kategori ini, Rey mengalahkan nomine lainnya yaitu Alwi Assegaf (Kembalinya Raden Kian Santang), Giorgino Abraham (I Love You Baby), Immanuel Caesar Hito (Istri Kedua).

Bahkan, Rey mampu menyisihkan aktor sekaligus Raja Dangdut Indonesia Rhoma Irama. Rhoma sendiri berakting di serial televisi berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma.

Baca Juga: Kafilah Jabar Tetap Optimis dan Patuhi Protokol Covid Selama MTQ Tingkat Nasional di Padang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ajak Investor Kembangkan Wisata Ciater di Subang

"Ini piala pertama aku, alhamdulillah senang banget. Aku bersyukur dan berterima kasih untuk semua yang mendukung aku terutama tim produksi dan penonton setia Dari Jendela SMP," tutur Rey pada Festival Film Bandung 2020 di Gedung Budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung, Sabtu, 14 November 2020 seperti pada berita Pikiran Rakyat.com berjudul Lewat Sinetron 'Dari Jendela SMP', Rey Bong Raih Piala di Festival Film Bandung 2020

Menurut Rey, piala pertamanya ini akan menjadi penyemangat dan motivasi dia untuk berkarya lebih baik lagi. Dia merasa, penghargaan itu membuat dia harus lebih bertanggung jawab untuk mempertahankan prestasi.

"Seharusnya hari ini aku syuting Dari Jendela SMP, tapi dikasih libur sama sutradara. Aku senang bisa datang, karena sudah lama juga enggak ketemu seniman yang lain. Enggak pernah menyangka bisa menang," ucap Rey.

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya, Minggu 15 November 2020, Episode Terakhir!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x