Bangun Rasa Dalam Adegan, Arya Saloka Ikatan Cinta RCTI Sering Kepoin Amanda Manopo, Gini Caranya

- 15 November 2020, 09:01 WIB
Tangkapan layar saat Al menangkap Andin yang terpeleset dari pohon di sinetron Ikatan Cinta
Tangkapan layar saat Al menangkap Andin yang terpeleset dari pohon di sinetron Ikatan Cinta /Instagram.com/@ikatancinta_official

 

BERITA KBB- Tingginya rating dan share Ikatan Cinta di RCTI membuat mata tertuju pada para pemerannya. Sebab, untuk bisa sukses diperlukan kerja keras serta komitmen bersama menyukseskan sinetron Ikatan Cinta.

Begitu juga dengan apa yang dilakukan aktor Arya Saloka. Arya yang berperan sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta tentunya dituntut untuk berakting maksimal.

Dan, rupanya Arya Saloka punya cara tersendiri agar romantisme tercipta di depan kamera.

Baca Juga: Rey Bong Dari Jendela SMP SCTV, Raih Penghargaan di Festival Film Bandung 2020, Kalahkan Rhoma Irama

Baca Juga: Kafilah Jabar Tetap Optimis dan Patuhi Protokol Covid Selama MTQ Tingkat Nasional di Padang.

Tak pernah ngobrol serius soal bangun chemistry. Kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo di depan kamera tercipta secara natural.

Diam-diam, Arya Saloka kerap kepoin atau memperhatikan Amanda Manopo di lokasi syuting untuk membangun rasa dalam adegan.

"Cara gue, gue sering merhatiin dia (Amanda) aja, gue tuh sama Manda ga pernah ngobrol nanti ini mau ngapain yah. Janjian bangun chemistry ga ada. Take ya udah take. Jadi terjalin gitu aja ngalir," ungkap Arya Saloka dalam channel YouTube Sing Kiye beberapa waktu lalu, seperti pada berita Klik Seleb berjudul Arya Saloka Bongkar Alasan Diam-Diam Perhatikan Amanda Manopo

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x