Konsentrasi Sempat Menurun, Pelatih Persib Robert Alberts Tetap Mengaku Puas: Kami Layak Dapat Kemenangan

- 29 Maret 2021, 22:08 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts
Pelatih Persib Robert Alberts /Instagram/@robertrenealberts/

BERITA KBB- Pelatih Persib, Robert Alberts puas dengan penampilan anak asuhnya saat memenangi pertandingan melawan Persita Tangerang akhir 3-1 pada matchday kedua Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021.

Pada pertandingan tersebut, Esteban Vizcarra, Frets Butuan dan Ezra Walian menyumbangkan gol di menit 16, 36 dan 63. Sedangkan gol Pendekar Cisadane dibuat oleh Chandra Waskito melalui titik putih menit 45. 

"Saya pikir kami layak dapat kemenangan. Kita menguasai penuh babak pertama. Konsentrasi pemain sempat sedikit menurun dan memberi lawan harapan sebelum jeda yang membuat mereka lebih agresif," kata Robert pada sesi temu awak media secara virtual setelah laga seperti yang dilansir klub resmi Persib.

Baca Juga: Menang 3-1 Atas Persita Tangerang, Persib Pimpin Grup D Piala Menpora 2021 Dengan Raihan 4 Poin

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces Selasa, 30 Maret 2021: Soal Cinta, Karier, dan Keuangan

Robert juga puas dengan respon yang diberikan anak asuhnya di babak kedua setelah kemasukkan satu gol dari Persita yang ditunjukkan Ezra Walian melalui sumbangan golnya sesaat setelah masuk menggantikan Esteban Vizcarra. 

"Dengan pemain yang baru masuk, mereka bermain langsung menyerang ke depan di babak kedua. Tapi, pada akhirnya, kami bisa mengatasi hal itu dan langsung mencetak gol. Setelah itu, pertandingan terbilang berjalan cukup mudah," katanya.

Sementara itu, Pemain belakang Maung Bandung, Victor Igbonefo mengaku senang dengan kemenangan 3-1 yang diraih kala berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 30 Maret 2021: Aries, Taurus, Gemini Saatnya Bawa Hubungan Percintaan Jenjang Pernikahan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x