Keren! Tim Bulutangkis Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di Peparnas XVI Papua 2021 Dengan 14 Medali Emas

- 14 November 2021, 12:10 WIB
Keren! Tim Bulutangkis Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di Peparnas XVI Papua 2021 Dengan 14 Medali Emas
Keren! Tim Bulutangkis Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di Peparnas XVI Papua 2021 Dengan 14 Medali Emas /Dokumen NPCI Jabar /

BERITA KBB-Tampil superior, tim Bulutangkis Jawa Barat di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua, sukses mengunci gelar juara umum dengan meraih 14 keping medali emas.

Pelatih Tim Bulutangkis Jawa Barat, Eko Saefudin mengaku bangga anak asuhannya mampu meraih hasil membanggakan pada Peparnas XVI Papua.

“Alhamdulillah sampai saat ini 14 keping medali emas sudah berhasil kami dapatkan dari Cabor Bulutangkis, dengan capaian itu Jabar telah resmi mengunci juara umum di Cabor Bulutangkis, meskipun masih menyisakan beberapa nomor untuk di pertandingkan,”ungkapnya Sabtu 13 November 2021.

Baca Juga: Pejudo Disabilitas Jabar Mariani Tak Menyangka Bisa Raih Medali Emas di Peparnas XVI Papua 2021, Ini Katanya

Baca Juga: Shio Paling Beruntung dan Hoki di Tahun Macan Air 2022, Apakah Kamu Termasuk?

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 2, Pertemuan Kembali Yoon Jae Guk dengan Ha Young Eun

Lebih lanjut dikatakan Eko, adapun dalam sisa pertandingan yang akan di jalani, target medali emas akan terus di prioritaskan, guna membantu Jawa Barat mewujudkan juara umum sekaligus mempertahankan gelar.

“Sisa pertandingan kami akan berupaya terus mendapatkan emas lebih banyak lagi, meskipun Cabor Bulutangkis sudah berhasil mengunci juara umum,”imbuhnya.

Eko mengatakan, keberhasilan yang di raih oleh anak asuhannya ini berkat keterbukaan dan komunikasi yang baik antara management dan atlet sehingga atlet mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x