Jika Persib Bandung Menang Lawan Persebaya Surabaya, Maka Akan...

- 8 Desember 2021, 10:32 WIB
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. /Persib.co.id/

BERITA KBB – Persib Bandung akan bertanding menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 musim 2021/2022.

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tersebut akan dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Menjelang pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, gelandang Persib Bandung Marc Klok menuturkan timnya harus bermain maksimal demi tiga poin.

Jika Persib Bandung berhasil menumpaskan perlawanan Persebaya Surabaya, maka Persib Bandung akan semakin menempel pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Salurkan Kadeudeuh, Walikota Bandung Jawab Keraguan Masalah Bonus PON XX dan Peparnas XVI Papua 2021

“Kami tahu untuk pertandingan besok lawan Persebaya harus menang. Ambil tiga poin lagi. Kami ingin bisa menjadi nomor satu dan tetap di papan atas klasemen pada pertengahan musim ini (akhir seri tiga),” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut, Selasa 7 Desember 2021.

Pangeran Biru punya modal bagus untuk menghadapi Bajul Ijo. Kemenangan atas Madura United di laga sebelumnya cukup membuat moril pemain meningkat dan motivasi berlipat untuk bisa meraih kemenangan kembali.

Namun, tim asuhan Robert Alberts ini tetap harus mewaspadai lini depan lawannya.

“Mereka punya pemain bagus. Tapi pasti ada hal yang lemah di setiap tim. Kami akan coba maksimalkan itu. Tapi, kami tetap akan fokus pada tim kami, tidak melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus, fokus pada tim kami,” ucapnya dilaporkan laman resmi klub.***

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x