Prediksi Robert Alberts Soal Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, 2 Pemain Persib Dapat Keringanan, Siapa?

- 21 Desember 2021, 14:48 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts.
Pelatih Persib, Robert Alberts. /Persib.co.id/

BERITA KBB - Kemenangan telak Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 dari Malaysia beberapa waktu lalu sukses membuat Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal.

Di babak semifinal Piala AFF 2020 nanti, Timnas Indonesia akan bertemu dengan tuan rumah Piala AFF 2020 yaitu Singapura.

Menjelang laga semifinal Piala AFF 2020, Pelatih Persib Bandung yaitu Robert Alberts memberikan prediksi siapa yang akan menang.

Robert Alberts sangat yakin jika Timnas Indonesia bisa memenangkan laga penting tersebut dan lolos ke final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Ustadz Hanan Attaki: Lebih Percaya Sama Allah atau Google Maps?

“Indonesia yang difavoritkan (menang) melawan Singapura. Dari apa yang saya lihat, Indonesia cenderung akan lebih superior jika dibandingkan dengan Singapura. Mereka bisa melaju ke final. Saya tidak ragu akan itu,” kata Robert, Selasa 21 Desember 2021 dilaporkan laman resmi klub.

Untuk dua pemain Persib di Timnas Indonesia, Ezra Walian dan Victor Igbonefo, Robert pun memberikan kekeluasaan Keduanya bahkan punya dispensasi untuk tidak langsung bergabung dengan tim di Bali untuk mengarungi seri empat Liga 1 2021/2022 awal tahun depan.

Robert menjelasakan, final Piala AFF dijadwalkan berlangsung pada 29 Desember dan 1 Januari 2022. Karena itu, Timnas baru bisa pulang ke Indonesia pada tanggal 2 Januari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Aries, Cancer, dan Leo Besok Rabu 22 Desember 2021

Bagi Ezra dan Igbonefo, selesai masa karantina, keduanya punya kesempatan untuk berjumpa keluarga sebelum bergabung dengan tim di Bali.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x