Pernah Setim Bareng Pemain Piala Dunia, Ini Rekam Jejak Striker Baru Persib Bruno Cantanhede

- 20 Desember 2021, 12:19 WIB
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) mengumumkan telah mencapai kesepakatan jalinan kerja sama dengan Bruno Cunha Cantanhede atau Bruno Cantanhede.
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) mengumumkan telah mencapai kesepakatan jalinan kerja sama dengan Bruno Cunha Cantanhede atau Bruno Cantanhede. /Persib.co.id/

BERITA KBB – Persib Bandung baru saja mendatangkan pemain asal Brasil Bernama Bruno Cunha Cantanhede untuk mengarungi putaran dua Liga 1.

Bruno Cantanhede didatangkan untuk menggantikan posisi Wander Luiz yang harus didekan tim lantaran performa yang tak sesuai harapan.

Kedatangan Bruno Cantanhede ke Persib Bandung masih membuat penasaran Bobotoh apakah bisa menunjukkan performa terbaiknya atau malah sebaliknya.

Bruno Cantanhede didatangkan oleh manajemen Persib Bandung dan diikat dengan durasi kontrak yang singkat yaitu setengah musim.

Baca Juga: Pahami Ciri-ciri Mobil yang Sudah Turun Mesin, Jika Kamu Akan Membeli Mobil Bekas

Untuk lebih mengenal sosok Bruno Cantanhede, berikut adalah rekam jejaknya sebagaimana dilaporkan laman resmi klub.

Bruno Cunha lahir di Sao Luis, pada 22 Juli 1993. Ia berposisi sebagai striker bertubuh menjulang setinggi 186 cm dan bobot tubuh 74 kg dengan kaki kanan sebagai kaki terkuatnya.

Bruno Cunha sebelumnya bermain untuk klub asal Vietnam, Ha Noi FC. Bersama klub ibukota itu, ia memainkan delapan penampilan dan mencetak tiga gol serta membawanya menjadi juara Piala Super.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nadeo Argawinata, Kiper Timnas Indonesia yang Pesonanya Bikin Wanita Tergila-gila

Jauh sebelumnya, Bruno Cunha sudah lebih dulu memperkuat klub elite Brasil, yakni Sao Paolo yang tercatat enam kali mengoleksi trofi juara kompetisi teratas sepakbola Brasil.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x