Jadi Kado HUT Persib, Robert Alberts: Ini Kemenangan Yang Layak

- 14 Maret 2022, 07:58 WIB
Striker Persib Bruno Cantanhede tajam cetak gol, itu memang tugasnya.
Striker Persib Bruno Cantanhede tajam cetak gol, itu memang tugasnya. /instagram @persib/
 

BERITA KBB - Pelatih Persib Robert Alberts menyebut kenangan Maung Bandung atas Madura United adalah kemenangan yang layak.

Hal itu menurutnya lantaran skuad Persib yang mendominasi permainan terus menciptakan peluang-peluang unggul dari awal jalannya laga.

"Ini kemenangan yang layak buat kami setelah tampil mendominasi dan membuat sejumlah peluang. Kami memainkan permainan cepat hingga kami unggul 2-0 di babak pertama. Tapi kami pun tahu Madura United bisa bangkit di pertandingan," kata Robert setelah pertandingan.
 
 
Baca Juga: Nampak Iringan Barang Sitaan Disinyalir Milik Doni Salaman, Porsche Hingga Motor Gede

Pada pertandingan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu 13 Maret 2022 itu Persib menang dengan skor 3-2.

Pada jalannya laga Pangeran Biru sempat unggul 3-0 berkat dwigol Bruno Cunha Cantanhede dan satu gol Zalnando.

Namun di menit-menit akhir, Madura United berhasil memperkecil ketertinggalan hingga yaris berhasil menyamakan kedudukan.
 
 
Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin 14 Maret 2022, Dewa Dikeroyok Hingga Pingsan

"Selamat kepada para pemain yang telah memenangi satu pertandingan di tengah jadwal yang sangat padat. Sekarang kami memiliki poin yang sama lagi dengan Bali United dan kita lihat apa yang mereka lakukan di laga selanjutnya,"

Atas raihan tiga poin di laga kontra Madura United ini, Robert menyampaikan selamat kepada tim karena telah berhasil meraih poin penuh.

Di sisi lain, Bek Persib Bandung Henhen Hendriana tetap meminta timnya untuk waspada dan tak terlena dengan keunggulan tersebut.
 
 
Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu Senin 14 Maret 2022, Dewi Butuh Donor Hati, Kristiskah?

Selai mengucap syukur, ia juga menuturkan bahwa mereka tidak akan cepat puas mengingat masih tersisa tiga laga terakhir di musim ini.

"Alhamdulillah kami bisa mendapat kemenangan dan pertandingan berjalan aman, semua selamat [tidak ada cedera]. Tapi, kami tak akan cepat puas, karena kompetisi belum selesai," kata pemain bernomor punggung 12 ini.

Namun, Henhen mengakui kemenangan-nya kali ini cukup berkesan, lantaran bisa menjadi kado manis bagi PERSIB yang berulang tahun ke-89 pada pada, Senin 14 Maret 2022.

"Semoga ini adalah kado pertama dan ada kado berikutnya yakni juara di akhir musim," tuturnya.

Dengan hasil ini, Pangeran Biru kini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 66 poin, menempel ketat Bali United dengan poin yang sama.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x