Wagub Jabar Uu Ruzhanul Hadiri Milangkala Desa Rancamulya, Bukti Optimisme Masyarakat Pandemi Segera Berakhir

- 13 Maret 2022, 23:26 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara peringatan hari jadi (milangkala) Desa Rancamulya yang ke-41 di Halaman Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, Minggu (13/3/2022).
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara peringatan hari jadi (milangkala) Desa Rancamulya yang ke-41 di Halaman Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, Minggu (13/3/2022). /Tatang/Biro Adpim Jabar/

BERITA KBB - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara peringatan hari jadi (milangkala) Desa Rancamulya yang ke-41 di Halaman Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, Minggu (13/3/2022).

Ada banyak kegiatan dalam acara tersebut, mulai dari senam bersama, gerak jalan, sampai sentra vaksinasi COVID-19. Kegiatan tersebut memamerkan produk pelaku UMKM sebagai dukungan perbaikan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Pak Uu mengatakan, kegiatan tersebut menjadi salah satu bukti optimisme masyarakat agar pandemi COVID-19 dapat segera berakhir. 

Baca Juga: Beri Arahan pada Staf Ahli se-Jabar, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Dorong Pupuk Kebersamaan

"Untuk pertama kali setelah kita dilanda COVID-19, ada kegiatan seperti ini," kata Pak Uu. "Ini menandakan optimisme kita masyarakat Jabar, bahwa COVID-19 di Jabar insyaallah dan kondisi pulih kembali," imbuhnya.

Pak Uu berharap peringatan hari jadi Desa Rancamulya ini membawa perubahan yang lebih positif lagi. Salah satunya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Selamat ulang tahun Desa Rancamulya yang ke-41, dengan harapan masyarakatnya lebih sejahtera lagi, meningkat keimanan dan ketakwaannya, juga kepemimpinannya lebih peduli terhadap masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Dorong Link and Match Sekolah Vokasi

Sementara itu, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan, peringatan hari jadi Desa Rancamulya ini harus menjadi momentum introspeksi diri dan meneguhkan komitmen untuk memajukan desa.

"Milangkala ini harus jadi wahana mengevaluasi, menilai diri sudah sejauh mana berkontribusi memajukan Desa Rancamulya," ucap Dony.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x