Plt Walikota Bandung Yana Mulyana Siap Audiensi Dengan NPCI Kota Bandung Terkait Dukungan di Perparprov Jabar

- 27 Maret 2022, 20:14 WIB
Walikota Bandung Yana Mulyana dan   Ketua PSSI Kota Yoko Anggasurya
Walikota Bandung Yana Mulyana dan Ketua PSSI Kota Yoko Anggasurya /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Plt Walikota Bandung Yana Mulyana mengaku siap beraudiensi dengan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Bandung terkait prestasi olahraga para kaum disabilitas ini di Peparprov 2022 dengan tuan rumah Kabupaten Bekasi.

Menurut Yana, pihaknya sangat mendukung upaya NCPI Kota Bandung untuk berprestasi di Peparprov Jabar 2022. Audiensi, kata Yana, akan dilakukan pada dua pekan ke depan.

"Tentu kami sangat ingin audiensi dengan NPCI, Pak Adik juga sudah menghubungi. Minggu depan acara cukup padat. Mungkin pekan depannya lagi," tuturnya seusai menghadiri Kongres Luar Biasa Askot PSSI Kota Bandung di Jalan Gurame, Minggu 27 Maret 2022.

Baca Juga: Macam-macam Nama Kucing Beserta Artinya, Salah Satunya Nama Kucing Piaraan Rasulullah

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad, Sakit Pun Bagian Dari Ibadah, Inilah Ibadah Tertinggi Menurut UAS

Yana Mulyana mengakui bahwa dirinya memiliki jadwal yang samgag padat larena harus menghadiri seluruh agenda Pemkot Bandung seorang diri. Biasanya, dia mengaku sering berbagi tugas dengan Walikota Bandung sebelumnya Oded M Danial.

"Karena sekarang sendiri jadi mohon maaf terlambat," ucap Yana saat hadir di KLB Askot PSSI Kota Bandung.

Sebelumnya, NPCI Kota Bandung tengah menghadapi kegalauan terkait anggaran untuk menghadapi Peparprov 2022. Menurut Ketua Umum NPCI Kota Bandung Adik Fahroji hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan gambaran terkait dengan targeg prestasi yang ingin dicapai.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x