Persib Gagal Meraih Hasil Positif Disepanjang BRI Liga 1, Tagar ReneOut Menjadi Trending Topik Di Twitter

- 30 Juli 2022, 21:23 WIB
Persib Gagal Meraih Hasil Positif Disepanjang BRI Liga 1, Tagar ReneOut Menjadi Trending Topik Di Twitter
Persib Gagal Meraih Hasil Positif Disepanjang BRI Liga 1, Tagar ReneOut Menjadi Trending Topik Di Twitter /persib.co.id/barlyisham

BERITA KBB – #ReneOut menjadi trending topik di Twitter usai Persib berhasil dikalahkan oleh Madura United dengan skor 1-3.

Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion GBLA, 30 Juli 2022 tersebut menambah catatan hasil buruk di gelaran BRI Liga ‪1 2022-2023‬.

tagar ReneOut adalah bentuk kekecewaan para pendukung Persib dan warganet dan mendukung pelatih Persib, Robert Rene Alberts untuk keluar dari bangku pelatih.

Baca Juga: Intip Pembelian Terbaik Inter Milan Musim Ini, Mengaku Senang Bisa Main dengan Brozovic, Siapakah Dia?

Sementara itu, Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut timnya merasakan kekecewaan atas kekalahan 1-3 dari Madura United pada pertandingan pekan kedua Liga ‪1 2022-2023‬ di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022.

Pada laga tersebut, Persib berhasil unggul lebih dulu melalui gol David da Silva di babak pertama. Namun, keunggulan itu tak bisa dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

"Hasil yang amat sangat mengecewakan. Kami unggul 1-0 lebih dulu. Kemudian kami mencoba lebih agresif di babak kedua dengan tetap berusaha mempertahankan keunggulan, tapi kami justru kebobolan," kata Robert setelah pertandingan dikutip laman resmi tim.

Baca Juga: Lirik Lagu Asmara – Ardhito Pramono dalam Album Barunya Bertajuk ‘Wijayakusuma’

Selain itu, Robert juga mengajak seluruh pemain untuk bisa bangkit dari kekalahan tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x