Targetkan Ribuan Peserta, PruRide Indonesia 2022 Dilaksanakan Hybrid

- 30 September 2022, 17:11 WIB
Chief Marketing & Communication Officer Luskito Hambali,  berbincang dengan Head of Corporate Communication  Dewi Mayasari, dan  Marketing & Brand Activation Manager Sinthia Marris Stella, di Bandung, Jumat, 30 September 2022.
Chief Marketing & Communication Officer Luskito Hambali, berbincang dengan Head of Corporate Communication Dewi Mayasari, dan Marketing & Brand Activation Manager Sinthia Marris Stella, di Bandung, Jumat, 30 September 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menyelenggarakan PRURide Indonesia 2022 dengan menargetkan ribuan peserta.

Chief of Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali, mengungkapkan di tahun ke-empatnya, gelaran ini akan dilaksanakan dengan konsep hybrid, yaitu secara langsung pada 29 Oktober 2022 di Bandung dan secara virtual selama 29 Oktober-6 November 2022 sehingga dapat diikuti seluruh keluarga Indonesia.

"Menargetkan ribuan pesepeda dari berbagai wilayah,"kata Luskito kepada wartawan di Bandung, Jumat (30/9/2022)

Baca Juga: Profil Denise Chariesta Mengaku Sebagai Pelakor, Siapakah lelaki Inisial 'R' Itu, Apakah Itu Regi Datau?

PRURide Indonesia 2022 akan menjadi ajang terbesar persembahan Prudential Indonesia yang mengajak masyarakat untuk dapat mengapresiasi kebersamaan mereka dengan orang-orang tercinta melalui olahraga. 

Setiap peserta yang bergabung berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PRUWorks Personal Accident PRURide 2022 selama acara.

 “Selain memberikan proteksi terhadap kesehatan dan finansial masyarakat, sebagai perusahaan asuransi terdepan, Prudential Indonesia juga terus menyemangati mereka bergerak aktif melalui gelaran PRURide Indonesia,"ungkapnya

Baca Juga: Live Streaming Indonesia vs Lebanon AFC Futsal Asian Cup 2022, Siaran Langsung di MNCTV Dan RCTI+

Menurutnya, kegiatan yang sudah bergulir sejak 2019 ini juga menjadi bentuk nyata kehadiran Prudential untuk memberikan perlindungan dan mendampingi disetiap langkah keluarga Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera.

"PRURide Indonesia 2022 kami persembahkan sejalan dengan kampanye kami tahun ini “Made For Every Family” yang “Merayakan Kebersamaan/Celebrating Togetherness” dimana seluruh keluarga Indonesia dapat berkumpul, merayakan kebersamaan sembari menjalankan gaya hidup sehat,"jelasnya

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x